HUT PGRI Cabang Gunungkencana berlangsung meriah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Gunungkencana mengadakan resepsi peringatan HUT ke 74 sekaligus Hari Guru Nasional (HGN) bertempat di Gedung Kewadanaan. Rabu ( 27/11).

Pada kesempatan itu tampak hadir Muspika Kecamatan Gunungkencana, Para Kepala UPT, pengurus PGRI Kabupaten Lebak dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutanya Camat Gunungkencana Rahmat mengatakan, begitu besar peran jasa guru bagi elemen bangsa serta banyak dirasakan dan sangat bermanfaat.

Selain itu kata Rahmat, guru saat ini semakin dituntut harus bisa meningkatkan wawasan serta harus paham akan tantangan masa kini untuk itu guru harus lebih akrab dengan dunia digitalisasi.

“Guru harus bisa meningkatkan wawasanya terlebih harus akrab dengan dunia digital,” kata Rahmat.

Diakhir sambutanya, Ia meminta seluruh anggota PGRI untuk terus mensukseskan program Lebak cerdas.

Sementara itu Ketua PGRI Cabang Gunungkencana mengajak kepada semua anggota PGRI untuk terus memajukan dunia pendidikan dan harus bangga menjadi anggota PGRI.

“Siapa lagi yang akan memajukan Dunia pendidikan dan organisasi terbesar di Indonesia kalau bukan kita,” ujar Ade Ihya.

Diimformasikan, dalam rangkaian HUT PGRI dan HGN setelah sebelumnya juga diadakan beragam kegiatan lomba yang di tempatkan di Desa Bulakan. Seperti lomba Sepak bola,volyball putra putri,tenis mejan,catur dan lomba seni Qasidah dan nyanyi solo. Keluar sebagai juara umum yakni ranting 4 yang diketuai oleh sodara Misra M.Pd.

 

 

Reporter : YA

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *