Kapolsek Balik Bukit gelar sosialisasi penerimaan Polri disekolah MAN 1 Liwa

by -10 views

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Kapolsek Balik Bukit Iptu Samsul Bharih,SH. menggelar sosialisasi penerimaan Polri di Sekolah MAN 1 Liwa Pekon Gunung Sugih, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat Kamis (28/11).

Dalam kegiatan sosialisasi Kapolsek Balik Bukit Menggandeng Babinsa Koptu Afrizal dan Para BhabinKamtibmas polsek setempat, dan Panit Binmas Polsek Balik Bukit Ipda Sabtudin.

Kegiatan sosialisasi yang berlangsung di ruang sekolah pada pukul 09.00 wib, dihadiri oleh seluruh pelajar kelas XII, serta Kepala Sekolah dan para Dewan Guru Sekolah MAN 1 Liwa.

“Berbagai macam sosialisasi Kita lakukan untuk menarik minat pelajar masuk Polisi selain Kita menjelaskan syarat-syarat untuk menjadi anggota Polisi. Tak hanya itu dalam sosialisasi juga kita praktekan Push Up, Restock, lari angka delapan yang benar untuk mendapatkan nilai yang bagus,”terang Kapolsek Balik Bukit mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H.

Masih Kata Kapolsek, bagi siswa-siswi yang berminat masuk Polisi, Kami berpesan kepada adik-adik untuk mempersiapkan diri jaga Fisik dan rajin berolahraga serta hindari perilaku menyimpang jangan sampai pernah melakukan kriminalitas hindari Minuman keras, Merokok, dan lainya.

“Dalam pendaftaran Polri tidak di pungut biaya melaikan gratis, bila ada oknum yang menjanjikan kelulusan jangan di percaya segera laporkan akan di tindak lanjuti,” jelas Kapolsek Balik Bukit.

 

 

Reporter : Deni Andestia

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *