Lepas sambut Kapolres Sukabumi diiringi prosesi Pedang Pora

by -89 views

MITRAPOL.com, Sukabumi – Polres Sukabumi menggelar kegiatan lepas sambut Kapolres yang baru, dari AKBP Nasriadi, SH.,S.IK.,MH kepada AKBP Nuredy Irwansyah Putra, S.H., S.IK., MH. Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 Wib ini, di hadiri oleh Wakapolres Sukabumi, Kompol Sigit Rahayudi, S.IK, para PJU Polres Sukabumi, Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Sukabumi serta Bhayangkari cabang Polres Sukabumi, Rabu ( 27/11/2019). Bertempat di Mapolres Sukabumi.

Kapolres yang baru, AKBP Nuredy Irwansyah Putra, yang tiba di gerbang Mapolres Sukabumi, disambut oleh Wakapolres Sukabumi.

Sebagai tradisi dalam lepas sambut jajaran Kepolisian, AKBP Nuredy di sambut dengan parade pedang pora oleh jajaran Polres Sukabumi.

Sementara itu, Kapolres yang lama, AKBP Nasriadi, menanti di pintu masuk utama Mapolres Sukabumi. Acara pun dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Sukabumi yang baru.

Kegiatan di lanjut dengan laporan kesatuan seluruh jajaran Polres Sukabumi serta para Kapolsek, bersama Kapolres yang baru dan lama di ruangan aula Mapolres Sukabumi.

AKBP Nasriadi, untuk selanjutnya ditugaskan sebagai Wadir Narkoba Polda Jatim. Sementara itu, AKBP Nuredy Irwansyah Putra, sebelumnya menjabat Kapolres Karawang.

Dalam kata sambut pisahnya, AKBP Nasriadi menyampaikan ucapan terima kasih, kepada seluruh jajaran personil Polres Sukabumi, yang selama 2 tahun dirinya nya menjabat sebagai Kapolres Sukabumi, saling bahu membahu dan selalu solit. Dirinya berharap, dibawah pimpinan Kapolres yang baru, Polres Sukabumi semakin maju, Promoter dan dekat dengan masyarakat.

”Selamat datang kami ucapkan kepada Kapolres Sukabumi, bapak AKBP Nuredy Irwansyah Saputra, saya ucapkan selamat menjadi Kapolres yang baru di Polres Sukabumi yang menggantikan kami. Saya yang menjabat selama 2 tahun menjadi Kapolres Sukabumi mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya , atas kerja sama dan dedikasi yang telah disampaikan yang telah diberikan kepada kami, oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek dan serta seluruh rekan rekan anggota sekalian,” ujar AKBP Nasriadi.

Menurutnya, apa yang telah diraih oleh Polres Sukabumi selama ini, berkat kerja sama yang baik dari seluruh jajaran personil Polres Sukabumi. Dirinya juga menambahkan, banyak hal hal positif yang telah dirasakan warga Kab.Sukabumi, berkat kesungguhan dan keikhlasan para jajaran Polres Sukabumi dalam melindungi dan mengayomi warga masyarakat.

”Saya menghimbau dan mengharapkan, tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi, karena seluruh jabatan yang kita dapat, nanti harus rela kita melepaskannya, karena seluruh jabatan yang kita peroleh tentu nya akan kita serahkan kepada yang lainnya,” ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Kapolres Sukabumi yang baru, AKBP Nuredy Irwansyah Putra, dalam kata sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih atas sambutan yang sungguh luar biasa kepada dirinya.

”Kami merasa bangga bisa bergabung dengan rekan rekan sekalian, dalam menjalankan tugas, sebagai mana yang di sampaikan bapak AKBP Nasriadi tadi bahwa, rekan rekan sekalian merupakan team yang baik, anggota anggota yang hebat,” tutur Kapolres Sukabumi.

Lanjutnya lagi,”tentunya mohon kami diterima di jajaran Polres Sukabumi ini dan tolong kami dibantu, sehingga kita bisa bersama sama bekerja untuk memajukan dan menciptakan masyarakat Sukabumi yang aman, tertib dan nyaman.“

AKBP Nuredy juga mengucapkan terima kasih kapada AKBP Nasriadi, atas bakti nya selama 2 tahun menjabat Kapolres Sukabumi.

Diakhir acara, AKBP Nasriadi berserta Istri, dilepas dengan upacara pedang pora sebagai penghormatan.

 

 

Reporter : Barkah/Hms

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *