Pemilihan Ketua dan pengurus Pokdar Kamtibmas Pademangan

by -24 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Pembentukan dan pemilihan pengurus Pokdar Kamtibmas Pademangan periode 2019-2021 di ruang aula lantai tiga Polsek Pademangan Jakarta Utara, Rabu (27/11) pukul 20.30 WIB.

Dalam acara tersebut dihadiri,”Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono,S.IK yang didampingi Wakapolsek AKP Suyanto,SH, serta para Kanit Bimas Iptu Legiso, SH, Kanit Intelkam Ipda Benni J. Simbolon, Kapolsubsektor dan Babinkamtibmas serta anggota Pokdar Kamtibmas berjumlah kurang lebih 38 orang.

Dalam rangka acara tersebut Kapolsek dalam sambutanny mengatakan,”malam ini kita melaksanakan pemilihan pengurus Pokdar Kamtibmas yang baru, perlu bapak-bapak sekalian kita ketahui bahwa diwilayah Pademangan sekarang ini sering terjadi tawuran, baik itu pelajar maupun kelompok remaja, mereka terpengaruh tekhnologi sosial media, juga sangat terpengaruh sekali dengan kenakalan remaja terutama tawuran dan peredaran narkoba.

Masih hal yang sama,”Anggota Polsek Pademangan setiap malam minggu selalu melakukan Patroli bersekala besar dan mungkin dintara bapak dari pokdar sudah ada yang ikut berpartisipasi, dari hasil operasi ada anak-anak yang kita amankan diduga mereka hendak akan melakukan tawuran, setelah di identifikasi sebagian besar mereka terpengaruh obat-obatan terlarang, diantaranya dafgar G seperti Dextro, Eximer,Tramadol, miras, Lem aibon.

“Saya mengajak terhadap bapak- bapak dan anggota Pokdar Kamtibmas menjadi Polisi untuk diri sendiri, dimulai dari menjaga lingkungan sendiri,” jelas Kapolsek Pademangan

Wakil Ketua Pokdar Kamtibmas Bambang menambahkan,”Saya berdiri disini mewakili Suyanto sebagai ketua Pokdar Sektor Pademangan mengatakan, permohonan maaf pada saat menjadi ketua Pokdar sektor Pademangan apabila selama ini menjadi ketua Pokdar banyak kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

siapapun yang terpilih mudah-mudah dapat membimbing bapak-bapak sekalian dalam berorganisasi dan bersosialisasi, berkordinasi dan bekerjasama dengan Polsek Pademangan dalam mengamankan lingkungan,”pungkasnya.

Setelah usainya pemilihan Ketua Pokdar, Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono SIK dengan secara simbolis menyerahkan ID Card terhadap Ketua Pokdar Kamtibmas terpilih periode 2019-2021 Ali Rahman, Aheng, dan Sugi, acara berakhir pukul 22.00 WIB berjalan dengan lancar dan penuh keakraban yang humanis baik dari pihak Polsek maupun anggota Pokdar.

 

 

Reporter : Muklis

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *