Program bina bantuan bedah rumah Polres Subang Polda Jabar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Subang – Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Teddy Fanani, S.IK., MH, memimpin langsung kegiatan Program Bina Bantuan Bedah Rumah Polres Subang bertempat di Kampung Sari Desa Cicadas Binong. Selasa (26/11).

Kegiatan bedah rumah ini dihadiri oleh pejabat utama Polres Subang Polda Jabar, Perwira Polres Subang, Kapolsek Binong , Muspika Kec. Binong, Tokoh Agama dan Masyarakat, Ketua Cabang Bhayangkari Subang, Ketua Ranting Binong serta Pengurus Bhayangkari Subang.

Kapolres Subang Polda Jabar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Perangkat acara Muspika Binong yang telah menyambut dengan meriah, ini merupakan salah satu program Polres Subang, untuk memberi santunan berupa bedah rumah dan tempat ibadah, ujarnya.

Untuk Rumah, sampai dengan saat ini ada 21 rumah yang masuk dalam list kami untuk di bedah. Tetapi kita akan menyeleksi kembali rumah mana yang benar-benar layak, semoga rumah yang dibedah milik Ibu Acih menjadi manfaat bagi keluarga, tutur Kapolres Subang Polda Jabar, pungkasnya.

 

 

Reporter : Nana/Ade

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *