Satintelkam Polres Gowa gelar bakti sosial ke warga prasejahtera

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Sebagai wujud pedulian, Selasa (26/11) jajaran personil Satuan Intelkam Polres Gowa mengadakan bakti sosial dengan mengunjungi salah seorang warga prasejahtera yang berada di Dusun Tamala’lang Timur Desa Tamanyeleng Kecamatan Barombong Kab. Gowa.

Kunjungan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh KBO Satintelkam Iptu Husain, bersama segenap personil Satintelkam, dan turut didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tamanyeleng Bripka Aswad, serta Kades Tamanyeleng Muh. Yusran.

Dengan membawa bantuan berupa sembako, kedatangan personil Satintelkam pun disambut penuh hangat oleh Ibu Cabi Dg Kebo (73) bersama anaknya Muh. Ali (25).

Dari informasi yang dihimpun, Ibu Cabi Dg Kebo ini hidup dalam kondisi yang cukup memprihatinkan, dimana ia hanya bergantung hidup dari profesinya sebagai Biang Kampung yang pendapatannya tak menentu. Tak hanya itu, ia juga harus menghidupi anaknya Muh. Ali yang menderita cacat permanen pada tangannya pasca mengalami kecelakaan 7 tahun silam.

“Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban Ibu Cabi sekeluarga,” ucap KBO Satintelkam Polres Gowa saat dikonfirmasi.

Adapun kegiatan Bakti Sosial seperti ini merupakan program yang diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola sejak kepemimpinannnya, yang terus digalakkan jajaran Polres Gowa setiap harinya sebagai wujud peduli terhadap sesama.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *