10 unit pemadam kebakaran dikerahkan padamkan amukan si Jago Merah

by -26 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Si Jago merah kembali berkobar, kali ini terjadi di pergudangan Kastorit tempat penyimpanan Ikan dimuara Angke Jakarta Utara. Sabtu (30/11)

Kebakaran terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, menurut informasi warga sekitar kebakaran Terjadi akibat Konsleting Listik, dilantai dua lokasi (Mess) Gudang yang terbakar itu milik PT Sempurna Abadi, dengan Pemilik, Indra loka ( Ahin)

10 Unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk melakukan pemadaman dilokasi selain petugas kebakaran, pihak , Dinas kesehatan, Jajaran Anggota Polsek kawasan Sunda kelapa Anggota polairud Polda metro Jaya , Tim Tagana serta seluruh warga sekitar untuk melakukan pemadaman.

Menurut Dede Budi ,” 10 unit Pemadam kebakaran Enam unit pompa serta empat unit pendukung, kita lakukan uraian untuk melakukan proses pemadaman kebakaran , karena mayoritas bahan bahan yang kebakaran dari bahan sterefom Serta Kardus yang mudah,” ucapnya

Kita pastikan dalam pemadaman ini tidak ada kendala air yang melimpah serta medan yang tidak sulit melakukan pemadaman kebakaran katanya Putut pimpinan damkar yang ada dilokasi.

Api diduga berasal dari tempat peristirahatan karyawan (Mes) yang berada disebelah Gudang kastorit,” Katanya Bayu pimpinan Tim Tagana saat dikonfirmasi dilapangan.

Untuk sementara kerugian belum bisa ditafsirkan dengan kondisi Api yang sudah padam, tidak ada korban Jiwa dalam kejadian tersebut,” tutup Bayu.

 

 

Reporter : Shemy

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *