Dalam semalam 2 rumah di Perum JSP Metro dibobol maling

by -132 views

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Sebanyak dua rumah di perumahan Jurai Siwo Permai II kelurahan Tejoagung Kec.Metro Timur dalam semalam berhasil dibobol maling. Kejadian diketahui pada Jum’at dini hari saat salah satu warga terbangun.

Ali, salah satu korban mengatakan rumahnya yang ada di Blok V7 No.13 menjadi korban pembobolan dengan cara mencongkel jendela.

“Jendela rumah saya dirusak dan mereka masuk kedalam rumah saat kami tertidur pulas. Barang yang diambil handphone,” katanya Jum’at (29/11 ).

Selain itu, Mul pemilik rumah di blok V7 No.16 juga tak luput dari incaran maling dan modusnya sama dengan cara mencongkel jendela,

“Kejadian begitu cepat,saya pulang kerja jam 23.00 wib.Mereka hanya mencongkel jendela tetapi tidak masuk dan hanya mengambil tas istri saya lewat jendela yang dibuang ke jalan.Alhamdullah tidak ada barang saya yang hilang,” paparnya.

Kapolsek Metro Timur IPTU Teguh Pranoto,S.IP saat dihubungi wartawan Mitrapol mengatakan, bahwa kejadian ini sudah ditangani dan anggota sudah cek TKP,

“Sebenarnya ada tiga rumah warga Tejoagung yang melaporkan ke Polsek Metro Timur telah terjadi kehilangan. Saya juga sudah perintahkan anggota untuk cek TKP. Mudah-mudahan setelah anggota ke lokasi dan mengumpulkan barang bukti pelaku segera kita tangkap,” tutup teguh.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *