Satreskrim Narkoba Polres Gowa kembali amankan tiga pelaku lahgun narkoba

by -84 views

MITRAPOL.com, Gowa — Anggota Satres Narkoba Polres Gowa melakukan penangkapan dan penggeledahan disalah satu rumah yang diduga sedang berlangsung pesta narkoba, Sabtu (30/11) sekira pukul 02.45 dini hari.

Kasat Narkoba. Polres Gowa. AKP Maulud yang memimpin langsung penggerebekan dan penggelededahan tersebut dilakukan dirumah salah satu pelaku Ilham bertempat di dusun Tala tala’ Desa bori’ sallo Kec. Parangloe Kab. Gowa.

Saat penggeledahan Polisi mengamankan 3 (tiga) orang diduga pelaku Lel ilham, Suardi Dg. Naba dan Lel Asrul dan ditemukan 1(satu) alat isap sabu (bong) 2 (dua) korek gas diruang tamu, dan 1 buah senter rusak yang didalam tempat baterainya berisikan 3 (tiga) sachet plastik bening yang diduga sabu.

Sementara itu juga petugas menemukan dibawa tangga rumah 2 (dua) pack plastik bening kosong dan didalam dapur rumah ditemukan 1 (satu) timbangan elektrik.

Selanjutnya anggota menginterogasi salahsatu diduga pelaku ilham, dimana dia mengakui bahwasanya barang tersebut dia terima dari Suardi Dg.naba dan dibenarkan pula oleh Dg. Naba yang saat itu dia di TKP.

Mendapatkan keterangan dari Dg. Naba tersebut anggota kembali melakukan penggerebekan dirumah Suardi Dg.naba yang tinggalvdi jl. Dato Ripanggeentungan, Kel. Tamarunang kec.somba Opu kab.gowa dan berhasil menemukan 17 (tujuh belas) sachet yang berisi sabu 2 pack sachet kosong, timbangan digital yang ditemukan dalam dompet berwarna coklat didalam laci lemari baju Suardi

Ketiga pelaku adalah Ilham (28), Pekerjaan Wiraswasta, Agama Islam, Alamat Dusun Tala tala’ Desa bori’ sallo Kec. Parangloe Kab. Gowa

Asrul Ardiansyah(23) Pekerjaan Tidak ada, Islam, Kel. Lanna Kec Parangloe, Kab. Gowa.

Serta Suardi Dg.Naba (38), Islam, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Dato Ripagentungan Kel. Tamarunang Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Adapun barang bukti yang diamankan dari para pelaku adalah, 1(satu) buah alat hisap sabu lengkap dengan Pirex yang berisi sabu, 2 (dua) buah korek api, 3 (tiga) sachet plastik bening yang berisi kristal bening yang diduga sabu, 1 (satu) unit timbangan elektrik, 2 (dua) pack plastik bening kosong, 1 (satu) unit HP merek samsung, 17 (tujuh belas) sachet bening yang berisi bening yang diduga Sabu, 2 (dua) pack sachet bening kosong serta 1 (satu) unit timbangan digital

Selanjutnya Ketiga orang pelaku dan barang bukti diamankan Ke Polres Gowa guna menjalani proses penyidikan lebih lanjut.

 

 

Reporter : Mir

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *