Ucapan syukur, Pemkot Metro berikan piagam penghargaan tiga OPD

by -31 views

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pemerintah Kota Metro Lampung memperingati HUT KORPRI ke-48 dengan melakukan upacara di Halaman Kantor Walikota, Jum’at ( 29/11/2019).

Sebagai pemimpin upacara Wakil Walikota Metro Djohan, SE serta turut hadir pejabat Eslon dan seluruh Kepala Dinas dan ASN Kota Metro.

Dalam sambutan Wakil walikota Metro Djohan, SE mengatakan, dalam HUT Kopri bertepatan prestasi bagi tiga OPD,

Alhamdullah saya ucapkan syukur kepada Allah SWT, yang mana Pemkot Metro Lampung mendapatkan penghargaan Kemenpan – RB. Ketiganya yakni, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dusdukcapil) yang memperoleh predikat Prima, dan merupakan satu-satunya Disdukcapil di Indonesia yang meraih predikat tersebut, ujar Djohan.

Wakil Walikota Metro Djohan saat memberikan piagam penghargaan kepada tiga OPD berprestasi, Jum’at (29/11).

Lanjutnya, Kemudian RSUD A.Yani Metro meraih predikat Sangat Baik, serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) yang meraih predikat Baik.Selain itu pada hari ini bertepatan HUT Korpri ke 48.Semoga prestasi ini kedepan terus dipertahankan, tutup Djohan.

Pada kesempatan yang sama Wakil walikota Metro Djohan, SE turut memberikan piagam penghargaan kepada 3 OPD Prestasi dan dimeriahkan dengan lomba tumpeng OPD se-Kota Metro.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *