Kapolres Jakut bersama Kapolsek bantu kelancaran warga Penjaringan yang mau reuni

by -21 views

MITRAPOL.com, Jakarta-Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi herdi Susianto SH.,S.IK.,M.Si bersama Para PJU Polres Metro Jakarta Utara dan Personil Polres Metro Jakarta Utara, sambangi anggota yang lagi bertugas diwilayah penjaringan, Minggu (01/12) pukul 23.00 WIB.

Kapolres Jakarta Utara turun langsung ke lapangan dalam rangka kesiapan anggota Pengamanan Reuni 212, yang akan melaksanakan kegiatan keagamaan memperingati acara Maulid Nabi di Monas.

Kapolres mengatakan, malam ini kita melaksanakan kegiatan untuk pengamanan masyarakat yang menuju Monas, untuk melaksanakan kegiatan ibadah dalam rangka acara Maulid, yang namanya disebut reuni 212, membantu kelancaran ini adalah tugas tanggung jawab kami untuk memperlancar perjalanan menuju tempat reuni di Monas.

Kapolres Budhi berpesan terhadap anggota, Pastikan saat pemberangkatan dan saat kembalinya mereka, jangan sampai mereka kelelahan hingga menimbulkan bahaya bagi mereka sendiri.

Ingat, jangan sampai kita melarang mereka melakukan kegiatan, karena ini merupakan kegiatan Ibadah, mereka kita bantu dengan pengetahuan-pengetahuan yang ada tentang aturan-aturan mereka, pada saat akan berangkat, terang Kapolres.

“Ingat kita harus tetap berhati-hati, selain kita menjaga mereka, kita juga harus jaga diri sendiri, dengan melakukan body system dimana pada saat kita melakukan pemeriksaan ataupun mungkin himbauan, anggota pun harus tetap harus ada yang mengawasi kegiatannya,” imbuhnya.

Kapolsek maupun waka serta para perwira agar melakukan pengawasan terhadap anggotanya, yang melakukan pengamanan, pungkas Kapolres Jakarta Utara.

 

 

Reporter : Muklis

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *