Kapolsek Barumun monitoring kegiatan Pramuka

by -18 views

MITRAPOL.com, Padang Lawas – Untuk memastikan kondisi keamanan bagi peserta dan panitia, di hari ke tiga pelaksanaan kegiatan perkemahan Pramuka Jambore ke – III, Cabang Kwartir Pramuka Padang Lawas, (Palas) Kapolsek Barumun AKP Eddy Sudrajat, SH memonitoring kegiatan tersebut, langsung melakukan peninjauan lapangan, di Bumi Perkemahan Tor Sipiramanuk, Kecamatan Lubuk Barumun, Sabtu, (30/12/2019) sore.

Kapolsek Barumun Akp. Eddy Sudrajat, SH di dampingi panitia acara Ikhwan Siregar dan Ketua DPC. PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonseia) Palas Muhammad Sutan Hasibuan disela – sela kegiatan ini, mengatakan dari amatan dan pantauannya, pelaksanaan kegiatan pramuka tersebut berlangsung aman dan damai, tampa ada gangguan dari pihak lain. Ia juga menyebutkan dari laporan anggotanya dan panitia acara tersebut, seluruh tahapan kegiatan di kegiatan jambore tersebut berlangsung sukses dan lancar.

“Alhamdulillah.. kegiatan ini berlangsung aman dan lancar. Begitu juga dengan tahapan pelaksanaan rangkaian kegiatannya,” kata Kapolsek.

Meski aman dan lancar, dikesempatan ini, ia berpesan kepada panitia, apabila ada gangguan pelaksanaan kegiatan ini nanti dari pihak lain supaya segera memberitahukan pihaknya. Melalui, anggotanya yang sudah ditugaskan ditempat tersebut, hingga acara berakhir.

“Kita harapkan hingga akhir acara, kegiatan ini berlangsung sukses dan lancar. Namun apabila ada gangguan segera beritahukan sama anggota yang piket ditugaskan disini. Agar secepatnya ia (anggotanya) menyempaikan informasi itu kepada kami”.pesan Kapolsek kepada panitia acara ini.

Diketahui sebelumnya, acara kegiatan jambore ini, diikuti, sekitar 4.628 orang penggalang SD dan SMP. Jumlah itu, sudah termasuk tim pendamping peserta dari Gudep (Gugus Depan) masing-masing. Acara ini, akan berakhir hari Minggu (1/12).

 

 

Reporter : MS. Hasibuan

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *