Kapolres pindah tugas, DPRD Kota Metro berikan cinderamata

by -42 views

MITRAPOL.com, Metro Lampung РAda pertemuan pasti ada perpisahan, begitu juga ada yang pergi pasti ada yang menggantikan. Saat kita bertemu, saat itu kita sadari bahwa cepat atau lambat kita akan berpisah. Perpisahan  banyak menyimpan rahasia yang kita tidak tahu kapan, dimana dan bagaimana. Itulah aspek kehidupan yang harus dilakoni setiap manusia tak terkecuali ditubuh Polri.Wakil ketua DPRD Metro menghadiri malam kenal pamit Kapolres Metro dari AKBP Ganda MH Saragih,S.IK kepada pejabat baru AKBP Retno Prihawati,S.Sos.,S.IK.,M.H.Acara berlangsung di gedung wisma haji Al-Khairiyah, Senin (02/12 ).

Hadir didalam acara tersebut Wakil walikota Metro,Wakil Ketua DPRD Metro,Dandim 0411/LT,Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati,S.Sos.,S.IK.,M.H serta tokoh agama,tokoh masyarakat,ketua ormas serta Forkopimda Kota Metro.

Pada kesempatan itu Wakil ketua II DPRD Metro Ahmad Khusaini mewakili seluruh anggota memberikan cindera mata.Pemberian cinderamata bagi Kapolres adalah sebagai bentuk ucapan terima kasih atas jasanya dalam membantu keamanan bersama untuk Kota Metro lebih baik.

Sambutan pendek AKBP Ganda MH Saragih,S.IK mengatakan,

“Saya sebenarnya minoritas di Kota Metro ini,tetapi pelayanan bapak sekalian baik itu pemerintah, TNI, masyarakat memperlakukan saya melebihi seperti saudara sendiri. Jadi semoga ibu Kapolres yang baru sukses didalam melanjutkan pelayanan tugas-tugas kepolisian yang akan datang,” tutup Ganda.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *