AKBP Retno Prihawati : Saya pastikan randis Polres Metro baik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro  Lampung – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2020, Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos.,S.IK.,MH yang baru dua Minggu bertugas  melakukan pengecekan sejumlah kendaraan dinas milik personil Polres Metro, Kamis (05/12).

Kendaraan dinas yang berjumlah 140 unit, baik R2, R4 dan R6. Pengecekan sejumlah kendaraan dinas di halaman Makopolres, satu persatu oleh Kapolres Metro bersama pejabat utama Polres Metro dan Kasubbag Sarpras Polres Metro.

Kapolres Metro Lampung AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H melakukan mengatakan,

“pengecekan dilakukan dengan memeriksa semua kelengkapan fisik kendaraan dinas Polres Metro.Termasuk mesinnya, fungsi rotator, strobo dan sirinenya sampai kebersihan,apakah masih layak atau tidak.Apabila terjadi kerusakan maka akan kita perbaiki secepatnya.Sehingga jelang Natal dan Tahun baru tidak ada kendala.Harapan saya anggota bisa merawat kendaraan dinas ini dengan sebaik – baik agar didalam bertugas tidak mengalami kendala,” tegas Kapolres.

Sementara itu hasil didalam pengecekan seluruh kendaraan dinas Polres Metro dan polsek oleh Kapolres Metro, bisa dikatakan cukup baik karena tidak ada teguran besar yang kepada personil saat melakukan pengecekan.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *