Kapolres Aceh Besar raih penghargaan Mitrapol Awards 2019

  • Whatsapp
Para peraihMitrapol Award 2019

MITRAPOL.com, Jakarta – Peringatan Hari Ulang Tahun Ke -3 Media Cetak dan Online MITRAPOL diselenggarakan di Gedung Wisma Bhayangkari, Mabes Polri. Kamis, (5/12). Kegiatan berlangsung sukses dan meriah.

Acara HUT MITRAPOL Ke-3 yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB dihadiri Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si., yang diwakili oleh Brigjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, SIK, M.Si., Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Jend. Pol. (Purn) Prof. Tito Karnavian, Ph.D., yang diwakili oleh Direktur Organisasi Kemasyarakatan Kemendagri RI, Drs. Lutfi TMA, M.Si., Dewan Penasehat MITRAPOL, Mayjen Pol.(Purn) Drs. Putera Astaman, Dewan Pembina MITRAPOL, Irjen Pol. Dr. Ike Edwin, MH, MM., Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia, Arist Merdeka Sirait, Kakorbinmas Baharkam Polri yang diwakili Kabagopsnalev, Kombes Pol. Drs. Hendi Handoko, MM., Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Bastoni Purnama, SIK., Para Kapolres dari Berbagai Daerah, Para Peraih MITRAPOL Award 2019

Ketua Panita Pelaksana, Zandre Badak mengatakan bahwa MITRAPOL sebagai media Cetak dan Online akan selalu bermitra dengan Polri, sehinga membangun Sinergitas dalam membangun Citra Polri di media.

Ketua panita pelaksana, Zandre Badak

Dalam kesempatan ini kami mengambil tema “Wartawan Unggul Indonesia Maju” sebagai motivasi agar wartawan terus berkarya, dalam tahun ini kami juga memberikan Award kepada beberapa anggota Polisi yang Viral dengan Prestasi,” ujar Zandre Badak dengan berapi-api.

Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Yuddha S.IK.,M.si.

Diwakili Kaur Bin Ops Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Aceh Besar Ipda M. Abidinsyah,SH, Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Yuddha S.IK.,M.si. mendapatkan penghargaan dari Mitrapol Award, atas keberhasilannya dalam mengungkapkan kasus ladang ganja terluas dan tercepat se-Indonesia pada tahun 2019.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh pria kelahiran Takengon yang sekarang menjabat Kaur Bin Ops Satnarkoba Polres Aceh Besar Ipda M. Abidinsyah, SH mewakili Kapolres Aceh Besar, setelah mereka berhasil mengungkapkan ladang ganja terluas se Indonesia dan berhasil mengamankan pemiliknya

Kaur Bin Ops Satnarkoba Abidin Mengatakan keberhasilan Ini, merupakan kerja keras dan kerja Sama yang baik dengan semua pihak tidak terlepas juga dari peran awak media, kami sangat berterima kasih atas penghargaan yang di berikan kepada Kapolres Aceh Besar, atas keberhasilan kami mengungkapkan Ladang Ganja terluas di Indonesia, semoga kami bisa terus memberikan yang terbaik kepada negara dan rakyat, Dan juga kepada anggota untuk tidak henti hentinya mengukir prestasi pesan Kaur Bin ops Abidin.

Lanjutnya semoga di acara Ulang Tahun MITRAPOL yang ke 3 ini, kami berharap media Mitrapol untuk terus bersinergi dengan semua pihak, dan berita yang disajikan semoga selalu selektif Dan objektif pintanya

Acara HUT Mitrapol ke-3 juga diisi dengan Tari Jaipong dan Tari India persembahan Polisi Selebriti, dalam acara ini, MITRAPOL juga mendapat apresiai dari Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia, yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait, sebagai Perusahaan Media Ramah Anak dan Wartawan Ramah Anak.

Dalam kesempatan ini Penanggung jawan dan Pemimpin Redaksi MITRAPOL Dadang Rahmat juga memberikan penghargaan kepada Kepala Perwakilan, Kepala Biro dan wartawan Mitrapol yang berprestasi.

 

 

Reporter :Zul Aceh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *