AKBP Yemi Mandage jadi Kapolres Deli Serdang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumut – Sudah dua kali AKBP Yemi Mandage dipercaya menjadi Kapolres di daerah Sumatera, pertama menjadi Kapolres Belawan dan tahun ini dipercayakan untuk ke dua kalinya menjadi Kapolres Deli Serdang.

Pelantikan dan serah terima jabatan Kapolres Deli Serdang dilaksanakan di Aula Tribrata Mapolda Sumut, dipimpin langsung Kapoldasu Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH.,MH, Jumat (6/12/19) pukul 08.30 wib s/d selesai.

Usai laporan dari Perwira yang ditunjuk, Pejabat yang akan serah terima jabatan mengambil tempat dan laporan dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan, Penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah jabatan dan pakta integritas serta Pengambilan Sumpah Jabatan.

Adapun Pejabat Utama yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Karo SDM Polda Sumut dari Kombes Pol Drs. I Ketut Suardana, M.Si kepada Kombes Pol Fajar Budiyanto, S.I.K, Karo Log Polda Sumut dari Kombes Pol Tjahyono Prawoto, SH, MM kepada Kombes Pol Drs. Diat Chardy, Dirpolairud Polda Sumut dari Kombes Pol Drs. Yosi Muhamartha kepada Kombes Pol Roy Hutton Marulam Rata Sihombing serta Kapolresta Deli Serdang dari AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.I.K kepada AKBP Yemi Mandagi, S.I.K

Selamat menjalankan amanah jabatan di tempat tugas yang baru, semoga jabatan dan tempat tugas yang baru menjadi barokah buat saudara beserta keluarga,” kata Irjen Pol Agus Andrianto dalam sambutan sertijabnya di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Jalan SM Raja Medan, Jumat (6/12/2019).

Sertijab ini dihadiri Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut. “Saya yakin dengan semangat jiwa korps sebagai insan bhayangkara, dan bersinergi dengan stake holder terkait, kita bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif,” pungkas Irjen Pol Agus yang akan dipromosikan menjadi Kabaharkam Mabes Polri.

Setelah pelaksanaan upacara serah terima jabatan, kegiatan berlanjut dengan Pisah Sambut Pejabat yang lama kepada Pejabat yang baru.

 

 

Reporter : Sahar

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *