Kaperwil Mitrapol Sulsel terima penghargaan dari KNPAI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sulawesi Selatan – Labet Zaini, SE., Kepala Perwakilan media cetak dan online Mitrapol Provinsi Sulawesi Selatan, mendapat apresiasi sebagai perusahaan Media Ramah Anak dan Wartawan Ramah Anak dari Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia (KNPAI), yang diserahkan langsung oleh ketua umum Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait. Dalam rangkaian acara HUT Mitrapol ke-3, Kamis (5/12) di Wisma Bhayangkari Mabes Polri Jakarta.

Saat dikonfirmasi, Labet Zaini menyampaikan ucapan terimakasih atas pemberian Award 2019 dari Komnas Anak dalam rangka HUT Mitrapol

“Terima kasih banyak kepada komnas Anak atas penghargaannya, dan terima kasih juga kepada mitrapol untuk apresiasi memberi award ini, semoga ke depan mitrapol semakin sukses dan solid,” ungkapnya.

HUT Mitrapol dihadiri oleh Brigjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, SIK, M.Si., mewakili Kapolri, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia diwakili oleh Dirgektur Organisasi Kemasyarakatan Kemendagri RI, Drs. Lutfi T. MA, M.Si., Dewan penasehat Mitrapol, Mayjen Pol. (Purn) Drs. Putera Astaman, Dewan penasehat pembina Mitrapol, Irjen Pol. Dr. Ike Edwin, MH, MM., Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia, Arist Merdeka Sirait, Kakor inmas Baharkam Polri yang diwakili Kabagopsnalev, Kombes Pol. Drs. Hendi Handoko, MM., Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol, Bastoni Purnama, SIK., para perwakilan Polres dari berbagai daerah peraih Mitrapol Award 2019.

Lebih lanjut di sampaikan Labet, pemberian Award ini juga tidak terlepas dari kerjasama segenap personil perwakilan Mitrapol Sulawesi Selatan dan kedepannya kami akan melakukan penambahan wartawan untuk setiap daerah serta perluasan area sampai Sulawesi Barat, yang bertujuan untuk meningkatkan penyebaran informasi kepada masyarakat, tutupnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *