Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1441 H, Mitrapol hadiri undangan PAS

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tengerang – Persatuan Aceh Serantau (PAS) memperingati maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 Hijriah di Mushollah Meunasah, Kelurahan Pedurenan, Ciledug Kota Tangerang, Minggu (8/12/2019).

Hajatan itu dihadiri langsung oleh Mitrapol, yang dipimpin langsung Dadang Rachmat selaku Pimpinan Redaksi bersama tim.

Dadang mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada panitia dalam menyelenggarakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H/2019 M.

“Saya pribadi mewakili seluruh anggota Mitrapol dari sabang sampai Merauke mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara syukuan memperingati Maulid Nabi besar kita Muhammad SAW,” ungkap Dadang.

Sembari mengatakan, “Semoga silaturahmi yang penuh dengan kekeluargaan ini diberkahi oleh Allah SWT, dan alhamdulillah kami masih diberikan kesempatan untuk hadir dalam acara ini”.

Dadang berharap, Mitrapol bersama keluarga besar PAS tetap menjalin kerja sama dengan baik. Serta terus menjaga ikatan kekeluargaan, sebab tubuh Mitrapol adalah bagian dari masyarakat Aceh.

Sementara Ketua Umum PAS, Akhyar Kamil SH mengucapkan rasa trima kasihnya kepada Mitrapol.

“Kami semua merasa bangga dan berterima kasih kepada semua anggota Mitrapol yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri kegiatan kami. Semoga Aallah SWT memberikan yang terbaik untuk kita semua dalam menjalankan kehidupan kita sehari-hari. Serta petunjuk yang terbaik bagi kita semua,” ucapnya.

 

Reporter : Sahwan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *