Pembangunan Rabat Beton Desa Gunung Batu berjalan lancar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Pelaksanaan kegiatan pengecoran jalan (Rabat Beton) di jalan utama Desa Gunung Batu Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang Jawa Tengah berjalan lancar. Senin (9/12)

Kepada Mitrapol.com, Tarono, Kepala Desa Gunung Batu Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang Jawa Tengah mengatakan, pelaksanaan kegiatan pengecoran (Rabat Beton) di jalan utama Desa ini sudah kami laksanakan dengan baik, serta dikerjakan dengan tenaga swadaya masyarakat yang sudah cukup berpengalaman didalam bidang pengecoran jalan,” ungkapnya.

Selain pengecoran jalan Kades Gunung Batu menyampaikan, bahwa sejak Januari Tahun 2019 telah banyak progran program yang kami laksanakan termasuk pengaspalan yang dilaksanakan di Jalan RT 07 dan RT 06 serta di jalan utama Desa, sampai perbatasan Desa Kuwasen, dan juga melaksanakan kegiatan bedah rumah warga yang tidak mampu sekitar kurang lebih 26 rumah yang saat ini masih dalam tahap pelaksanaan pembangunan, juga melaksanakan program air bersih. Tapi disaat sekarang ini di Desa kami terbentur pada saat musim hujan jadi bisa menghambat waktu pelaksanaan kegiatan,”katanya.

Ia juga berharap untuk tahun 2020 di Desa kami supaya ada perhatian dari Pemerintah Kecamatan serta Kabupaten dan Provinsi untuk dapat terlaksana pembangunan di Desa Gunung Batu yang tertinggal ini , supaya warga Masyarakat khusus nya Desa Gunung Batu dan sekitarnya lebih sejahtera dari tahun – tahun sebelum nya, “pungkasnya.

Sementara Warga Desa Gunung Batu yang tidak mau disebut namanya saat di konfirmasi mengatakan, saya sangat senang mas dengan adanya perbaekan jalan di Desa kami, sehingga bisa mempermudah akses kami untuk aktivitas di luar Desa kami, ini sangat membantu sekali kepada kami dan keluarga, terimakasih Pak Kades Gunung Batu dan seluruh insantansi terkait dalam pelaksanaan kegiatan ini,” ungkapnya.

 

 

Reporter : Irul

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *