Satu Minggu, Satu Kebaikan ala Kapolsek Cigudeg Polres Bogor

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bogor – Kapolsek Cigudeg Polres Bogor Kompol Bektiyana, rupanya memiliki sebuah program, yaitu Satu Minggu, Satu Kebaikan yang mulai dijalankan secara rutin oleh Kapolsek berpangkat bunga melati satu ini.

Kegiatan tersebut untuk memberikan rasa nyaman, aman dan menciptakan situasi kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cigudeg. Polsek Cigudeg ini terletak di sebelah Barat Kabupaten Bogor dengan jumlah desa sebanyak 16 Desa dan jumlah penduduk sekitar 130.000 jiwa, sehingga menuntut kerja keras dan loyalitas dalam memberikan pelayanan masyarakat khususnya di Kecamatan Cigudeg ini.

Beberapa hari yang lalu Kompol Bektiyana mendengar informasi dari warga setempat bahwa ada sebuah bangunan mesjid yang sudah lama rusak. Mesjid yang diketahui bernama Al-Barokah ini terletak di Kp. Papanggungan Ds. Bunar Kec. Cigudeg telah lama terbengkalai karena faktor usia, padahal jumlah jamaah shalat dan pengajian pada mesjid tersebut cukup banyak. Sehingga banyak para jamaah yang biasa melakukan kegiatan ibadah di Mesjid tersebut saat ini hanya bisa melakukan ibadahnya di rumah saja.

Mendengar kabar tersebut Kapolsek Cigudeg mengambil respon cepat bersama dengan para angggotanya untuk turut membantu merenovasi mesjid yang sudah lama rusak tersebut dengan memberikan bantuan 21 sak semen, yang diserahkan secara simbolik pagi tadi.

Ketua DKM Al-Barokah Pepe sangat mengapresiasi kegiatan Kapolsek Cigudeg ini “Semoga Bapak dan para anggotanya senantiasa dilindungi oleh Allah SWT dalam setiap tugas, dan selalu diberikan kemudahan dalam menghadapi setiap persoalannya,” ujar Ketua DKM Masjis Al Barokah ini.

 

 

Reporter : Barkah/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *