HUT ke 3 Mitrapol, Pimpinan Redaksi manjakan wartawan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Wartawan Mitrapol dari Sabang sampai Merauke hadir ke Jakarta untuk memeriahkan acara HUT Mitrapol ke 3 yang dilaksanakan di Wisma Bhayangkari Mabes Polri Jakarta, Kamis (5/12).

Pimpinan Redaksi Mitrapol Dadang Rachmat menyambut kedatangan Wartawan Mitrapol dari Sabang sampai Merauke dengan penuh suka cita.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pimpinan Redaksi terhadap Wartawannya, disamping sebagai bentuk kepedulian Pimpinan. Acara ini juga sebagai ajang mempererat tali Silahturakhmi sesama Wartawan, dan saling tukar pengalaman sesama wartawan yang satu dengan wartawan yang lain.

Kepedulian Pimpinan Mitrapol ini juga bertujuan untuk membangun jiwa Jurnalis yang profesionalis, karena seorang Jurnalis perlu dibekali dengan ilmu. Jika tidak sesuai dengan jiwa profesionalismenya maka wartawan akan bekerja tidak selaras dengan Kode etik Jurnalistiknya. Tegas Pimred Dadang Rachmat di Gedung Asrama Atlit Gor Cendrawasi Jakarta Barat. Jum’at (6/12).

Foto bersama Kaur Bin Ops Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Aceh Besar Ipda M. Abidinsyah,SH, bersama para peraih Mitrapol Award 2019

Kami bangga menjadi Insan Pers Mitrapol dan kami bangga menjadi bagian dari Media Nasional Mitrapol. Mulai dari HUT Mitrapol yang pertama yang pada Tahun 2017 hingga HUT Mitrapol yang ke 3 ini dilaksankan di Wisma Bhayangkari Mabes Polri, kami Wartawan Mitrapol kehadirannya selalu disambut dan dimanjakan Pimpinan Redaksi Dadang Rachmat.

Pelayanan yang diberikan kepada para wartawan selama berada di Jakarta sungguh luar biasa, mulai dari tempat menginap walau tersebar dibeberapa tempat seperti di Kantor Redaksi, Apartement, Padepokan dan Asrama Atlit, Namun perhatian terhadap Wartawan sangat besar, pemberangkatan rombongan dari Kantor Redaksi menuju Gedung Wisma Bhayangkari Mabes Polri dengan menggunakan Bus Wisata mendapat pengawalan dari kepolisian mulai dari berangkat hingga kembali lagi ke Kantor Redaksi. Dengan pelayanan ini, perasaan kami seperti Raja kecil yang datang dari Kraton-kraton Daerah yang dilayani dengan penuh perhatian.

HUT Mitrapol ke 3 kali ini dihadiri oleh Brigjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, SIK, M.Si., mewakili Kapolri, Direktur Organisasi Kemasyarakatan Kemendagri RI, Drs. Lutfi T. MA, M.Si., mewakilli Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Dewan penasehat Mitrapol, Mayjen Pol. (Purn) Drs. Putera Astaman, Dewan penasehat pembina Mitrapol, Irjen Pol. Dr. Ike Edwin, MH, MM., Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia, Arist Merdeka Sirait, Kakor inmas Baharkam Polri yang diwakili Kabagopsnalev, Kombes Pol. Drs. Hendi Handoko, MM., Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol, Bastoni Purnama, SIK., para perwakilan Polres dari berbagai daerah peraih Mitrapol Award 2019.

Acara yang digelar hingga tanggal 7 Desember ini ditutup dengan malam puncak HUT Mitrapol ke 3 di RTH Taman Kali Jodoh, dengan Hiburan Dangdut binaan Bang Daeng Jamal pengelolah RTH Taman Kali Jodoh.

Daeng Jamal sengaja memberikan suguhan Hiburan Organ Tunggal sebegai bentuk kemitraannya antara Pengelolah Taman Kali Jodoh dengan Mitrapol. Sungguh hal ini sangat luar biasa disamping hiburan kamipun diberikan suguhan Snack, kopi dan minuman lainnya seperti kopi dan Air Mineral.

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pimpinan Redaksi kami Dadang Rachmat beserta staf Redaksi yang sudah bekerja keras memberikan pelayanan kepada kami, wartawan Mitrapol dari Sabang sampai Merauke sehingga kami bisa berkumpul bersama teman-teman Wartawan dari Sabang sampai Merauke, bisa saling tukar pengalaman dan saling tukar komunikasi, yang awalnya kita tidak saling kenal dengan Wartawan Mitrapol dari biro lain, atas kepedulian Pimpinan akhirnya saya bisa bertemu dengan Wartawan Mitrapol dari Biro lainnya.

Sekali lagi saya atas nama pribadi Darto Mitrapol Biro Cirebon mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pimpinan Redaksi Dadang Rachmat berserta Staf Redaksi, yang sudah memberikan pelayanan kepada kami Wartawan dari Sabang sampai Merauke.

Kami bisa berkumpul bersama teman-teman Wartawan dari Sabang sampai Merauke, bisa saling tukar pengalaman dan saling tukar komunikasi. Yang awalnya kita tidak saling kenal dengan Wartawan Mitrapol dari Biro lain, berkat kepedulian Pimpinan akhirnya kita bisa bertemu dengan Wartawan Mitrapol Biro yang lain.

Kepada Pengelolah Taman Kali Jodoh Daeng Jamal, semoga kemitraan yang selama ini berjalan baik dapat dipertahankan sehingga tercipta kemitraan yang saling menguntungkan. Begitu juga dengan hadirnya Kapolsek Penjaringan yang diwaliki Waka Polsek Kompol Ketut. M. Dirinya menyampaikan pesan dan harapan semoga kemitraan antara Mitrapol dengan institusi Kepolisian Polsek Penjaringan tetap bersinergi dengan baik dan saling berbagi informasi. Sehingga terjalin dengan baik, Aamiin

 

 

Reporter : Darto Mitrapol

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *