Jelang Pilkada 2020, Kapolres Indramayu jalin sinergitas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu – Polres Indramayu dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Indramayu dan Kodim 0616/Indramayu mengadakan silaturahmi. Hal ini untuk menjalin Koordinasi dan Komunikasi yang lebih erat lagi juga bersama – sama menjaga stabilitas, kondusifitas Kamtibmas menjelang Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut turut serta Kabag Ops Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kanit Regident, Paur Subbag Humas Polres Indramayu.

Kapolres AKBP Suhermanto mengatakan, bahwa kunjungan silaturahmi akan terus dilakukan kepada Unsur Forkopimda Kab Indramayu, Toga, Toda, Tomas dan elemen masyarakat indramayu lainnya untuk bersama sama wujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu aman kondusif.

“Ini hanya silaturahmi,karena tahun 2020 Kabupaten Indramayu akan memasuki pesta demokrasi,maka kita mulai dari sekarang untuk menjalin sinergitas,”Kata Suhermato, Jum’at kemarin.

Alhamdulillah kunjungan kami disambut dan diterima dengan Baik oleh Kajari Kabupaten Indramayu Dauglas Damino Nainggolan, SH.,MH, didampingi para pejabat teras Kejaksaan Negeri Kabupaten Indramayu.

 

 

Reporter : Nanang

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *