Kanit Binmas dan panit Operasional tindak lanjuti perintah Kapolsek Metro Penjaringan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kanit Binmas Kompol Jubaedi SH didampingi Panit Opsnal Binmas Aiptu Maryadi SH menindaklanjuti perintah Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach. Imam Rifai SH SIK MPICT MISS menjenguk anggota yang sakit, Senin (09/12) Pukul 10.40 WIB.

Walau penuh dengan kesibukan dalam menjalankan tugas pemantauan perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara, tetap menyempatkan diri untuk menjenguk salah satu anggota, Aiptu Sularto Kaur Taud Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara yang sedang berbaring di Rmah Sakit Sukanto Kramat Jati Jakarta Timur.

Ditempat terpisah Kapolsek Metro Penjaringan mengatakan, kehadiran Kanit Bimmas dan anggota merupakan wujud rasa empati dan kepedulian antara pimpinan dengan anak buahnya.

Lanjutnya, dalam kesempatan tersebut tak lupa memberikan motivasi dan mendoakan agar segera diberikan kesembuhan dan kesehatan serta dapatnya beraktifitas kembali.

Keluarga besar Polri sudah sepatutnya peduli dan ikut merasakan apa yang dialami anggotanya, hal tersebut juga guna memupuk rasa kebersamaan dan keharmonisan kita serta sangat peduli dengan anggotanya.

Ini merupakan kewajiban setiap muslim, terutama orang yang memiliki hubungan dengan dirinya, seperti kerabat dekat, tetangga, saudara yang senasib, sahabat dan lain sebagainya. Menjenguk orang sakit termasuk amal shalih yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Allah Ta’ala, kepada ampunan, rahmat dan Surga-Nya,” pungkas Kapolsek.

 

 

Reporter : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *