Pesta shabu, Dua pemuda ditangkap Polisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sulsel — Sat Res Narkoba Polres Enrekang dipimpin oleh P.S Kanit II Aipda Aksan,S.H bersama anggota Sat Res Narkoba Polres Enrekang telah melakukan Penggeledahan terhadap salahsatu rumah yang diduga terjadi peredaran dan penggunaan Narkotika jenis sabu

Dengan bukti LP No. LPA / 16 / XII / 2019 / SPKT Polres Enrekang, tanggal 10 Desember 2019.

Keduanya bernama A.Guliga alias Guliga, bin A. Anchu (26) dan Harfian alias Fian bin Arifin (21) keduanya diamankan di Jalan Pakkonteng Kelurahan Bangkala Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang.Selasa,(10/12/2019) sekira pukul 15.30 WITA.

Dari hasil pemeriksaan sementara kedua pelaku diduga habis memakai, karena saat dilakukan penggerebekan ditemukan satu buah alat isap shabu (bong) serta pirex kaca dan korek api.

Adapun barang bukti yang ditemukan sebanyak 2 (dua) Paket yang di duga Narkotika Golongan I jenis Shabu dengan berat ± 0,40 gram dalam kemasan shaset plastik warna Bening,1 (satu) sachet plastik warna bening sisa pakai, 1 buah alat isap shabu (bong), 2 pireks kaca, dan 1 korek gas

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan diruang Sat res Narkoba Polres Enrekang guna penyelidikan dan proses hukum lebih lanjut.

 

 

Reporter : Mir

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *