Ungkap 55 kasus, Polres Pesawaran gelar Konferesi Pers

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Hanya dalam waktu 2 bulan Polres Pesawaran berhasil mengungkap 55 kasus di wilayah hukumnya, seperti penyalahan gunaan narkoba dan tindak pidana umum hasil operasi Cempaka.

Polres pesawaran menindak 9 Penyalahgunaan Narkoba jenis sabu dan menyita barang bukti 49 paket sabu 13 butir pil extasi dan 12 gram ganja.

Polres pesawaran juga berhasil menindak 21 tindak pidana umum dan 25 kasus dari hasil operasi cempaka 2019

Menurut AKBP Popon A Sunggono SH didepan halaman Polres Pesawaran, Selasa (10/12) jam 14.00 dari penindakan kasus Narkoba terdapat Residivis yang tertangkap menjadi bandar sabu berinisial RR, selain pemakai narkoba juga di tangkap Bandar di wilayah polres pesawaran.

25 orang hasil Operasi Cempaka penyakit masarakat (pekat) disita berbagai jenis Minuman serta perjudian dan sajam.

Dalam kesempatan AKBP Popon A Sunggono SH meminta masarakat dan orang tua selalu memperhatikan keluarganya, kalau memang ada keluarga yang terindikasi menggunakan barang haram dan menjual barang haram jenis narkoba baik sabu ganja agar segera menegur dan mengingatkan keluarganya.

Masih banyak bisnis yang terhormat yang bisa kita lakukan tampa harus berurusan dengan hukum, ujar Kapolres Pesawaran saat konprensi Pers.

 

 

Reporter : Deni Wijaya

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *