Usai HUT Mitrapol ke-3, Perwakilan Lampung dibentuk

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung – Ulang tahun Media Cetak dan Online Mitrapol ke 3. Kamis (5/12) sudah selesai, semarak ulang tahun Mitrapol terdengar di penjuru nusantara dari Sabang sampai Merauke.

Perwakilan provinsi Lampung, dari 7 Biro yang ada, 6 biro datang menghadiri ulang tahun Mitrapol ke-3, dalam pelaksanaan HUT Mitrapol ke 3 ini juga melahirkan Kepala Perwakilan untuk wilayah Provinsi Lampung.

Terbentuknya Kordinator Wilayah (Korwil) untuk Provinsi Lampung ditetapkan berdasarkan hasil musawarah yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga Cengkareng, Jumat, (7/12), berdasarkan hasil rapat ditetapkan Adi Mariman dari Biro Masuji sebagai Pimpinan di Wilayah Lampung.

Menurut Pemimpin Redaksi Mitrapol, Dadang Rahmat, pengangkatan Kaperwil di lampung sudah lama digagas namun baru terbentuk pada tanggal 7 Desember 2019, Kaperwil lampung dinyatakan Resmi dan disahkan melalui SK dari mitrapol tahun 2019 tentang Pengurus Kaperwil Lampung.

Jajaran Biro Mitrapol Lampung, yaitu Kabiro Lambar Deni Andesta, Kabiro Lampung Tengah Dailami, Dani Tubagus dari kabiro Tulang Bawang Barat, Muktaridi Kabiro Metro, dan Deni wijaya Kabiro Pesawaran mengucapkan selamat atas terbentuknya Kaperwil Lampung ini.

Pembentukan Wilayah Provinsi Lampung ini juga mendapat ucapan selamat dari berbagai Perwakilan Propinsi, seperti dari Papua, Aceh, Sumatera Barat, Sulawesi, Banten serta seluruh staf redaksi Redaksi Mitra pol mengucapkan selamat kepada Adi Mariman yang telah dipercaya memimpin dan memegang amanat dari seluruh Kabiro yang ada di Lampung.

Kepala Perwakilan Provinsi Lampung Andi Mariman bersama Karepenmas Mabes Polri Brigjen Argo Yuwono

Menurut Adi Mariman ini adalah kepercayaan yang luar biasa dari kawan-kawan menjadikan saya sebagai Kaperwil Lampung, Insya Allah saya akan berjuang untuk membesarkan Mitrapol yang akan saya kedepankan asas silahturohim dan kekeluargaan dari seluruh biro yang sudah berjalan, untuk program kerja seratu hari kedepan Adi Mariman akan segera berkordinasi dengan instansi terkait baik pemerintah Daerah maupun Kapolda Lampung, ujar Adi mariman.

 

 

TIM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *