DPK Muba ajak Duta Pelajar se-Kabupaten Muba kunjungan ke Dinkominfo

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sekayu – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Musi Banyuasin menggelar kunjungan ke Dinas Komunikasi dan Informatika Muba bersama Duta Pelajar Kabupaten Muba, Rabu (11/12/2019).

Duta Baca Kabupaten Muba , Rojaki, M.Pd mengajak sebanyak 76 Duta Baca Pelajar berkunjung ke Dinkominfo Muba untuk melihat dan mengenal aktivitas pada saat Radio Gema Randik Mengudara.

Salah satu Duta Baca Pelajar menanyakan mengenai radio gema randik yang sempat vakum tahun lalu selama beberapa bulan pada saat kunjungan.

“Mengapa Radio Gema Randik sempat off tahun lalu selama beberapa bulan?,”tanyanya.

Kemudian Kasi Pengelolaan Media Komunikasi Publik, Slamet Riyanto, mengatakan, adanya vakum radio pada saat itu karena adanya perawatan peralatan radio.

“Adanya off tahun lalu karena peralatan radio perlu dilakukan perawatan perangkat pemancar, sehingga radio tidak bisa mengudara untuk sementara waktu pada saat itu, dan saat ini Radio Gema Randik sudah mengudara kembali dengan jangkauan yang lebih luas dan maksimal jangkauan publik lokal radius berkisar 60 Kilometer,”jelasnya.

Kemudian ia menambahkan, bahwa sekarang siaran radio berjejaring dengan bergabung bersama member persada id membawahi 50 LPPL Se-Indonesia mengadakan program live bersama program Berita Indonesia live.

“Selain Muba, pendengar setia banyak dari Pali dan Banyuasin, tayang Radio Gema Randik dapat diakses juga di Chanel Video Youtube, kami harapkan kepada duta baca selain mendengarkan informasi Radio Gema Randik, kiranya dapat juga membantu subscribe, like, dan share ya sehingga tim radio gema randik semangat membuat konten-konten baru kedepanya,”ujarnya.

 

 

Reporter : Anto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *