Pesta Narkoba dibelakang Kantor Syah Bandar Palopo, Polisi amankan muda mudi ini

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sulsel — Tim Opsnal Narkoba bersama Sat Intelkam Polres Palopo melakukan penangkapan terhadap 4 (empat) orang tersangka di Jl. Pelabuhan tanjung ringgit Kelurahan Pontap Kecamatan Wara timur Kota Palopo tepatnya di belakang kantor Syah Bandar Kota Palopo, Rabu (11/12) sekira pukul 15.00 WITA Sore.

Keempat orang yang diamankan, adalah Dua orang Laki laki bernama Awaluddin alias Koba (28) dan Kefin Saputra Massora bin Ruben Ruruk (20) bersama Dua orang Perempuan yakni Erna Rompa(21) dan Nurul Arifin alias Kiki (28)

Adapun kronologis kejadian adalah bermula saat Tim mendapatkan Informasi dari masyarakat bahwa disalah satu rumah belakang kantor syahbandar pelabuhan tanjung ringgit Palopo maraknya pesta penyalahgunaan narkoba jenis shabu

Mendapat info tersebut tim langsung melakukan serangkaian penyelidikan dan alhasil menemukan dan melakukan penangkapan terhadap para tersangka tersebut diatas.

Bersamaan dengan itu kemudian Tim melakukan interogasi terhadap salah seorang tersangka yaitu initial KF bahwa Shabu yang ditemukan dalam penguasaannya adalah milik salahsatu pelaku Bora alias Derre,

Dari hasil introgasi petugas Selanjutnya tim kembali mencari pelaku lainnya dan kemudian dilakukan pengembangan dan penangkapan.

Adapun pelaku lainnya yang ikut diamankan adalah Bora alias Derre yang ditangkap di Batustanduk Kecamatan Walenrang Kabupaten Luwu, pada hari yang sama sekira pukul 15.30 Wita

Selanjutnya pelaku dan Barang Bukti dibawa dan diamankan di ruang Sat Narkoba Polres Palopo untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Mereka masing masing yang ditemukan dan diamankan oleh petugas adalah barang bukti yang ditemukan pada Awaluddin Alias Koba Bin Mustamin, 2 (dua)sachet plastik bening berisi kristal bening yang diduga sabu. 1 (satu) pembungkus rokok merek surya Pro warna putih. 2 (dua) kaca pireks. 2 (dua) korek api gas. 1 (satu) alat bong. 1 (satu) sendok shabu terbuat dari pipet plastik warna kuning. 1 (satu) sumbu/kompor. 1 (satu) Unit HP OPPO warna merah Nokia warna hitam.

Sementara yang ditemukan pada Kefin Saputra Massora adalah, 1 (satu) sachet plastik bening berisikan shabi, 1 (satu) buah dompet warna coklat Lambardi Giovanni, dan 1 (satu) unit HP merek VIVO warna hitam.

Dan barang bukti pada Erna Rompa ditemukan adalah 1 (satu) unit HP merek Samsung warna hijau dan Uang tunai sebanyak Rp. 3.400.000.- (tiga juta empat ratus ribu rupiah)

Serta pada pelaku Bora diamankan, Uang tunai sebesar Rp.621.000 (enam ratus dua puluh satu ribu rupiah) dan 1 (satu) unit HP merek Nokia warna hitam.

 

 

Reporter : Mir

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *