Pisah sambut Waka Polsek Metro Penjaringan digelar dengan sederhana

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach. Imam Rifai SH., SIK., MSi, memimpin acara pisah sambut Waka Polsek Pejaringan dari Kompol Indra Ranudikarta SIK MSi ke Kompol I Ketut Manika SH digelar di Ruang Cordova PIK Kapuk Muara Penjaringan Jakarta Utara, Rabu (11/12) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan lepas sambut waka Polsek Metro Penjaringan dikemas secara sederhana dan dihadiri Kapolsek serta Para PJU Polsek maupun Anggota serta Elemen Masyarakat.

Kompol Indra Ranudikarta SIK MSi dalam sambutanya mengatakan,”Sekarang saya menjabat Kapolsek Kebayoran Lama Jakarta Selatan menyampaikan dirinya selama menjabat Waka Polsek memiliki banyak kenangan bersama anggota maupun masyarakat yang sudah cukup baik bersinergi dalam mengisi Kamtibmas,” ujarnya.

Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek sebagai Pembina, Pembimbing Kami dan seluruh angota jajaran Polsek Metro Penjaringan , semoga nantinya saya bisa menjalankan tugas dengan baik ditempat yang Baru atas dukungan dan kekompakan serta minta maaf apabila selama menjabat berbuat kesalahan kepada para personel, tambahnya.

Waka Polsek Metro Penjaringan Kompol I Ketut Manika SH sebelumnya menjabat Kanit Intelkam Polsek Metro Setia Budi Jakarta Selatan tidak asing lagi pernah menjapat Kanit Intelkam Polsek Metro Penjaringan dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan maupun program baru yang belum di jalankan semoga dapat dukungan dari para Personil.

Kapolsek mengatakan,” Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang sudah membawa perubahan untuk seluruh anggota dan masyarakat,” tandasny.

Semoga ditempat yang baru bisa lebih sukses untuk kariernya, dan selalu diberikan kesuksesan serta keselamatan dalam bertugas di manapun serta harus siap ditugaskan.

Kini tinggal Waka Polsek yang baru, tugasnya meneruskan program kerja yang selama ini telah dilakukan dan mendukung program Pimpinan untuk lebih baik dari yang Baik,”tutupnya.

 

 

Reporter : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *