2 Km dari lokasi kejadian, satu korban tenggelam ditemukan meninggal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Salah seorang korban tenggelam pasca kejadian lompat dari jembatan Ayon Trumon ditemukan meninggal, Sabtu (14/12) sekitar pukul 02:30 Wib dinihari.

Korban diidentifikasi atas nama Riyan Fadli Yanda (19) warga Gampong Cot Bayu, Kecamatan Trumon Tengah. Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono melalui kapolsek Trumon Ipda Adrizal mengatakan informasi penemuan jenazah korban diterima oleh Kanit Intel Polsek Trumon Brigadir Jimmy S.Y dan Brigadir Nazarudin yang malam itu diperintah untuk berjaga dan mengawasi segala kegiatan di jembatan Ujong Tanoh.

“Mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya jasad yang terbawa arus di bawah jembatan Kuta Baro, Kanit Intel langsung memberitahukan kepada Pihak BPBD Asel dan BASARNAS dan meminta untuk melakukan evakuasi jasad tersebut,” ucapnya kepada Mitrapol.com.

Ia melanjutkan proses evakuasi langsung dilakukan oleh tim dengan menggunakan dua unit speedboad, lokasi penemuan jasad korban berjarak lebih kurang 2 km dari jembatan Ujong Tanoh.

“Setelah jasad dievakuasi langsung dibawa menggunakan Ambulance ke UPTD Puskesmas Trumon dan selanjutnya dibawa ke rumah duka,” terangnya.

Sementara itu pencarian satu korban satu orang lagi terus di lanjutkan tim gabungan.

 

 

Reporter : Safdar. S

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *