Hari Juang TNI AD, Koramil 0421- 01/LS Bedah Rumah warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019. Kodim 0421/LS (lampung Selatan) membedah rumah warga di daerah Kecamatan Way Khilau tepatnya di dusun Kubu Batu RT. 05 RW. 03 Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran.

Anggota Koramil 0421-01 Kecamatan Kedondong diterjunkan ke lokasi Bedah Rumah bersama Warga sekitar untuk pengerjaan Bedah Rumah, pengerjaan juga dibantu oleh Organisasi kemasarakatan Hipakat dan FKPPI.

Pengerjaan Bedah rumah milik Maryani, warga desa Kubu batu RT. 05. RW. 03 yang ditargetkan 1 Minggu, berhasil di kerjakan hanya dalam waktu 3 hari.

 

Menurut Komandan Koramil 0421-01, Kapten Kav. Agus Masgus, ini merupakan kerja sama yang baik antara koramil 0421-01 dengan masyarakat.

Ditempat berbeda nampa raut ke bahagian di wajah Maryani karena impian mempunyai rumah layak bisa terwujut berkat bantuan bapak-bapak tentara.

Maryani mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Koramil dan anggota serta masyarakat serta semua pihak yang telah turut membantu bedah rumahnya.

Rasa bahagia Maryani bertambah dengan dikaruniainya anak ke 3 yang lahir bersamaan dengan pembangunan rumah ini. Sebagai rasa syukurnya anaknya dia beri nama Kartika sesuai dengan program Dandin 0421/ LS hari juang Kartika Candra.

 

 

Reporter : Deni

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *