Waspada, Maling spion mulai beraksi di komplek perumahan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sulawesi Selatan – Aksi maling spion mulai meresahkan warga di komplek perumahan Fakultas Teknik Unhas, Kelurahan Borongloe, Kecamatan Bontomarannu, Kab. Gowa.

Korban kasus maling spion motor adalah Abdiana Burhan (30), warga Perumahan Fakultas Teknik Unhas Blok K No.11. Ibu rumah tangga ini mengaku dua buah spion motor Mio Fino, DD 4018 YF miliknya, raib saat di parkir di teras rumahnya, Kamis (12/12) tadi malam.

“Seperti biasanya motor saya parkir di teras namun pagi hari saat saya hendak starter motorku, betapa kagetnya karena spionnya hilang,” ujarnya.

Abdiana berharap, semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi di komplek, karena tidak menutup kemungkinan sekarang spion yang di ambil selanjutnya bisa saja motor

“Alhamdulillah, masih bagusji kodong spion yang di ambil, bahaya kalau motornya yang di bawa,” ungkapnya kesal.

Sementara itu saat di konfirmasi ketua RT, Maryono, menyampaikan himbauan kepada warganya agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan mengamankan barang berharganya untuk menjaga dari upaya tindakan pencurian serta melaporkan setiap kejadian kepada ketua RT untuk di tindak lanjuti dengan berkoordinasi dengan pihak berwajib.

“Seharusnya apabila ada warga yang mengalami kecurian atau ganguan keamanan dan ketertiban, segera melaporkan agar kami pengurus RT dapat mengetahui dengan jelas seperti apa kasusnya dan tindak lanjut penanganannya,” ujarnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *