Kapolsek Cibadak hadiri Maulid Nabi dan kukuhkan Perwapas Pasar Cibadak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sukabumi –Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso, Se,Msi,. didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Brigadir Sandi Praja menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Jami Uswatun Hasanah Al Mubarokah Pasar Cibadak Kec. Cibadak Kab.Sukabumi, Sabtu (14/12).

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW turut dihadiri kepala Uptd Diskoperindag Kab Sukabumi Bpk Wawan,Unsur Porkopincam Kec Cibadak,Kepala Pasar Cibadak,Ketua Perwapas Pasar Cibadak, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cibadak memberikan sambutan sekaligus sampaikan pesan kamtibmas.

Dalam sambutannya, Kapolsek Cibadak menghimbau kepada warga Pasar dan masyarakat yang hadir di antara nya agar masyarakat menjadi Polisi Bagi Diri nya Sendiri,menjadi polisi keluarga dan polisi lingkungan,mengaktifkan siskamling dan tamu 1×24 jam wajib lapor rt rw dan mendata penghuni koskosan untuk antisipasi pelaku teroris,menghimbau warga agar waspada bencana tanah longsor dan angin puting beliung selalu menghimbau warga yang memiliki putra putri yang masih sekolah agar tidak terlibat kenakalan remaja ataupun tawuran pelajar dan setelah sambutan kapolsek di lanjutkan dengan ceramah oleh mubalig.

Setelah acara maulid di lanjutkan dengan acara Bulan Bakti Sosial ZIS Pasar Cibadak kepada Jompo Sebanyak 120 Paket oleh pengurus Perwapas Pasar Cibadak dan di lanjutkan dengan Pengukuhan Pengurus Perwapas Pasar Cibadak Cibadak Masa Bakti 2020 – 2024.

 

 

Reporter : Barkah/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *