Satu lagi korban tenggelam di jembatan Ayon ditemukan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Korban tenggelam pasca insiden percobaan bunuh diri kembali ditemukan pada Minggu (15/12) sekitar pukul 13.00 wib.

Korban yang diidentifikasi bernama Dedek Asep Setiawan(19) warga gampong Cot Bayu kecamatan Trumon ini ditemukan dalam kondisi meninggal.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono melalui Kapolsek Trumon Ipda Adrizal membenarkan perihal penemuan jasad korban tersebut.

“Benar korban sudah ditemukan oleh warga yang saat itu sedang melakukan pencarian korban, posisi korban ditemukan diantara tanaman kangkung yang tumbuh di sungai tersebut,” ucapnya.

Ia melanjutkan, setelah menemukan jasad korban, warga langsung melaporkan kepada petugas kepolisian yang siaga di sekitar lokasi pencarian.

“Kanit intel polsek Trumon, Brigadir Jimmy bersama dengan tiga personil BASARNAS langsung menuju ke Tkp yang berjarak 1.5 Km dari tkp pertama dengan menggunakan speedboad untuk di lakukan evakuasi jasad,” sambungnya.

Ia melanjutkan pada pukul 13.00 wib jenasah berhasil di evakuasi dan langsung dibawa dengan menggunakan ambulance menuju ke Puskesmas Trumon

“Alhamdulillah saat ini kedua jenasah korban dari percobaan bunuh diri telah ditemukan dan telah diserahkan ke pihak keluarga, terimakasih atas kerja sama seluruh pihak hingga kedua korban dapat ditemukan,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Safdar. S

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *