David Luther Lubis lantik Pengurus DPD AMPI Palas 2019-2024

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Padang Lawas – Ketua DPD. AMPI Sumatera Utara (Sumut) David Luther Lubis melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kabupaten Padang Lawas (Palas) masa bakhti 2019-20, di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Sabtu (14/12)

Pengurus AMPI Palas yang dilantik di Ketua Mardan Hanafi, SH., Sekretaris Tondi Sarasi Lubis dan M. Rosidi Nasution sebagai Bendahara dan seluruh Pengurus DPD AMPI Kabupaten Palas.

Ketua DPD. AMPI Sumatera Utara, David Luther Lubis melaksanakan prosesi pelantikan ditandai dengan penyerahan petaka kepada ketua DPD. AMPI Palas terpilih Mardan Hanafi ,langsung berjanji siap mengibarkan bendera organisasi AMPI di Kabupaten Palas.

David Luther Lubis berharap, AMPI ikut andil dalam mensosialisasikan program Stunting ditengah masyarakat mendukung program Instansi pemerintah, dalam melaksanakan agenda Nasional yang dapat menentukan nasib bangsa ke depan.

“Saya berharap, jalankan roda organisasi ini dengan membangun sinergitas dengan semua unsur agar AMPI menjadi barometer pembaharuan di Kabupaten Palas”. Tegas David.

Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO) berpesan, Ketua dan seluruh pengurus DPD. AMPI Palas dan jajarannya agar menjalankan dan memegang teguh amanah kepemimpinan sebaik mungkin dan jadikan organisasi ini sebagai suatu kebanggaan kepada generasi muda dan masyarakat Palas”. Katanya .

Senada dengan itu, Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar mengucapkan, selamat kepada Ketua DPD. AMPI Palas yang baru di lantik adinda Mardan Hanafi dan jajarannya .

“Semoga dibawah kepemimpinan Mardan Hanafi, AMPI Padang Lawas semakin maju, mapan, dan saling bahu-membahu dengan seluruh organisasi kepemudaan lainnya dalam membangun kemajuan pembangunan daerah”. Ucap Ketua DPRD Palas dari Partai Golkar ini.

Ketua terpilih Mardan Hanafi, SH menyampaikan, di bawah kepemimpinannya, AMPI berkomitmen mendukung program pemerintah pusat maupun daerah untuk menjadikannya lebih baik. AMPI terus bersinergi dan selalu berusaha menjadikan karya nyata, dan siap mendukung pemerintah Kabupaten Palas untuk memberantas Nakoba”. Tegasnya

Hadir diacara pelantikan, Ketua MPC. Pemuda Pancasila Kabupaten Palas H. Nukman Harahap yang juga anggota DPRD Palas, H. Lokot Nasution anggota DPRD Palas, Ketua KNPI Palas, Kadir Nasution,Ketua IPK Syafran Oloan Nasution, Sekda Palas Arpan Nasution, Forkopimda, Ketua HMI, KAHMi, AMPG, PMI, Pengurus Golkar Palas, Pimpinan OPD, Para Asisten dan Kader AMPi dari 12 Rayon se-Palas sertacpara undangan lainnya.

 

 

Reporter : MS. Hasibuan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *