Mantan Kapolres Nunukan Viral di HUT Ke 3 MITRAPOL

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Ratusan Wartawan media cetak dan online Mitrapol mulai dari Sabang Sampai Merauke hadir memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 3 Mitrapol yang diselenggarakan di Gedung Wisma Bhayangkari Mabes Polri. Kamis (5/12).

Sejumlah petinggi Polri hadir untuk menghadiri hari Ulang Tahun Media Mitrapol ke 3 dibawah kepemimpinan Jenderal Roesmanhadi dan Pimpinan Redaksi Dadang Rahmat.

Ini suatu peristiwa penting bagi Mitrapol, karena setiap pelaksanaan Hari Ulang Tahun selalunya dirayakan di Wisma Bhayangkari Mabes Polri.

Yusuf Palimbongan yang mewakili Provinsi Kalimantan Utara ikut menghadiri Ulang Tahun Mitrapol yang ke- 3. Suasananya terasa lebih meriah dibandingkan dengan pelakaksanaan Hari Ulang Tahun Mitrapol yang ke 2 pada tanggal (29/11/18)

Mewakili Pemimpin Umum Mitrapol Irjen Pol Ike Erwin menyampaikan sambutan Ketua Umum Media Mitrapol, Irjen Ike Erwin berharap agar Media Mitrapol bisa bersaing dengan media lainya dan kalau perlu menjadi media terdepan dan membangun kinerja dengan pihak kepolisian dan TNI maupun Intansi lainya.

Jenderal Ike Erwin berpesan, khusus kepada Pimpinan Redaksi Dadang Rahmat agar melakukan pembinaan terhadap semua wartawannya, baik yang bertugas di Ibu Kota Negara maupun yang bertugas di seluruh wilayah Indonesia agar wartawan Media Mitrapol menjadi wartawan yang propesional menjunjungi Tinggi Rambu Rambu Jurnalis.

Acara semakin berbeda dengan kehadiri Mantan Kapolres Nunukan Brigjen Pol Raden Argo yang mewakili Kapolri, dengan jabatan sekarang sebagai Humas Mabes Polri berharap agar Media Mitrapol menjalin kerjasama dengan pihak kepolisian mulai dari Mabes Polri, Polda, Polres, Polsek.

“Saya yang mewakili Bapak Kapolri mengucapkan Selamat Ulang Tahun Mitrapol yang ke-3 tetap jaya selalu,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Yusuf. P

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *