Moment Ibadah Natal 2019/2020, SMA Kristen Metro inginkan persahabatan dalam kasih Tuhan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – SMA Kristen Kota Metro Lampung mengadakan perayaan dan ibadah Natal 2019/2020 dengan tema ”Persahabatan Dalam Kasih Tuhan” .Acara berlangsung dihalaman sekolah, Senin (16/12 ).

Hadir dalam acara tersebut wakil Walikota Metro Lampung Djohan, Ketua Yayasan YPK Lampung Fedric Rudop, dan pendeta Bambang, serta seluruh siswa juga tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Metro Lampung menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini dan semoga kegiatan ini dapat menjadi wadah komunikasi serta mempererat hubungan silaturahmi diantara kita semua.

Selain itu, Djohan berharap dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 kali ini benar-benar akan dapat membawa suasana damai kepada siapa saja yang merayakannya, termasuk kepada saudara-saudara kita diseluruh penjuru nusantara dan momentum ini harus menjadi kabar yang baik khususnya di Kota Metro yang kita cintai.

“Sebagai sekolah yang memiliki komitmen akan kualitas pendidikan, tentunya masih banyak inovasi dan pengembangan program pendidikan yang memerlukan pemikiran ekstra untuk dapat menjadi salah satu sekolah unggulan yang dapat membanggakan kita semua. Untuk itu kami minta kepada Kepala Sekolah dan Guru SMA Kristen Metro Lampung beserta wali murid yang tergabung dalam Komite sekolah agar dapat memberikan dukungan secara maksimal,” tutup Djohan.

Sementara itu,sambutan Kepala SMK Kristen Dra Nugraheni Mpd menyampaikan banyak terimakasih pada wakil walikota Metro Djohan yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Wakil walikota Metro dan pendeta Bambang selaku Ketua Yayasan YPK Lampung dan para undangan yang telah hadir pada hari ini.Semoga dalam perayaan ibadah Natal 2019 dan tahun Baru 2020.Semoga kita semua dalam lindungan yang Maha kuasa dan tak luput juga saya menyampaikan selamat hari Natal dan tahun baru bagi yang melaksanakannya dan pererat persahabatan dalam kasih tuhan,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *