Ungkap dua saksi pihak tergugat dan penambahan satu alat bukti pihak tergugat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Selatan – Masih terkait sidang lanjutan sebelumnya di Pengadilan Negri Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, kedua saksi dari pihak tergugat yang dihadirkan memberikan keterangan pada Majlis Hakim, surat menyurat lahan dari tahun 1974 sampai keluar tiga surat hibah dari satu bidang tanah, dan di bagi menjadi tiga yaitu hibah lahan lapangan bola,lahan pasar dan pada ibu Iin selaku anak dari si pemilik tanah, Senin (16/12).

Dua Saksi dari pihak tergugat yaitu, H. Toto domisili di Bumi Daya sekaligus anak menantu dari si pemilik tanah dan Tamrin domisili Talang panjang-Talang slawe.

Ada yang menarik dari keterangan saksi H. Toto adalah surat surat yang lama pada tahun 1974 sudah ditarik semua oleh kepala suku atas persetujuan dan perintah kepala desa serta Camat Palas, dengan alasan pembenahan surat menyurat tanah pada waktu itu.

“Yang buat saya bingung kenapa surat surat yang lama itu sekarang muncul lagi dan jadi perdebatan atau jadi bahan gugatan saat ini, padahal harusnya itu semua sudah di lebur,” ucap H. Toto.

Di tempat terpisah team kuasa hukum tergugat dua M. Ridwan SH selaku ketua team mengatakan,”setelah mendengar dari kedua saksi pihak tergugat di persidangan dengan menunjukan alat bukti baru akan menjadi semakin kuat nya pihak kami,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Deni Andestia

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *