Camat bantah ada kordinasian di proyek Citra 9 kalideres Jakarta Barat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Terkait kegiatan proyek yang ada di wilayah Citra 9 Kalideres Jakarta Barat yang berdampak banjir bagi warga kampung Gaga RT 07/03, Camat kalideres , Hj. Naman Setiawan membantah adanya kordinasian yang indikasi dengan kalimat terima Uang untuk pejabat dilingkungan wilayahnya.

Proyek Citra 9 menyebabkan Banjir itu karena tidak ada saluran pembuangan Air. Di sekitar proyek dekat dengan pemukiman warga, Warga yang tidak jauh dengan proyek pembangunan Citra IX mengeluh karena dampak dari kegiatan itu membawa alur negatife, menurut warga banjir disebabkan akibat pembangunan proyek perumahan Citra Garden Puri yang tengah dilakukan pembangunannya. Selasa (18/12)

Sebagai bentuk protes, ratusan wanita warga di lokasi tersebut menggelar demo, memprotes proyek yang diduga bermasalah dengan dampak lingkungan (amdal) tersebut.

Camat kalideres Naman Setiawan menjelaskan,”inilah teman-teman jangan salah persepsi, bahasa kordinasian itu dengan bahasa terima Uang,” ucapnya.

Saya tegaskan, saya tidak kenal dengan pimpinan Proyek, kita sudah bertemu dengan pimpinan bagian proyek , Lurah dan RW 03, saya minta agar tidak ada lagi dimana aduan aduan masyarakat wilayah saya, segera tanggapi itu aduan katanya Naman

Untuk menangani banjir itu kita minta untuk siapkan pompa air standbay yang harus siap siaga mengantisipasi Banjir agar tidak terulang lagi seperti kemarin

Gak pernah saya kenal dan terima Uang karena Proyek ini berjalan sebelum saya ada di kecamatan kalideres. Saya kontek orang Citra untuk secepatnya diselesaikan permasalahan banjir akibat dampak dari pembangunan proyek.

 

 

Reporter : Shemy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *