DPRD Muba bahas Perubahan Tata Tertib dan Raperda Prakarsa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sekayu – Anggota DPRD Kabupaten Muba melaksanakan Rapat Bepemperda DPRD. Senin (11/11/2019) di ruang Rapat

Rapat dipimpin oleh Arahman Senen selaku Ketua Bapemperda DPRD Kab. Muba, Anggota Bapemperda Muba dan dihadiri Tim Penyusun Naskah Akademis Raperda Prakarsa DPRD Kab. Muba dari Kanwil Kementerian Kemenkumham Provinsi Sumatera Selatan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muba serta Dinas Sosial.

Rapat membahas Perubahan Tata Tertib dan Raperda Prakarsa DPRD Kab. Muba Tahun 2019.

Berdasarkan usulan fraksi-fraksi DPRD perubahan tata tertib DPRD pada susunan fraksi-fraksi dan ketentuan pakaian dinas untuk kunjungan kerja.

Rapat Bapemperda menyetujui Raperda tentang Penempatan dan Pemberdayaan Tenaga Kerja, Raperda tentang Kesejahteraan Sosial dan Raperda tentang Pengelolaan Sampah untuk dilanjutkan pembahasan pada tahap selanjutnya sesuai dengan tahapan pembahasan raperda yang telah ditetapkan dalam Tata Tertib DPRD.

Diharapkan tiga raperda tersebut akan bermanfaat bagi masyarakat Musi Banyuasin dan khususnya Raperda tentang Penempatan dan Pemberdayaan Tenaga Kerja dan Raperda tentang Kesejahteraan Sosial akan memberi implikasi yang signifikan terhadap upaya pengentasan kemiskinan di Kabupaten Musi Banyuasin.

 

 

Reporter : Anto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *