DPRD Muba Laksanakan Reses I Tahun 2019

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sekayu – Pelaksanaan Reses ini merupakan Reses pertama sejak dilantiknya Anggota DPRD Kab. Muba Masa Jabatan 2019-2024, kegiatan tersebut dilaksanakan Anggota DPRD di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) di seluruh Kecamatan Kab. Muba.

Masa Reses seluruh Anggota DPRD dilaksanakan mulai tanggal 4 sampai dengan 9 November 2019. Reses ini disambut baik oleh seluruh masyarakat Kab. Muba karena disinilah masyarakat bisa menyampaikan Aspirasi baik berupa Usulan Bidang Pelayanan Publik, Kesehatan, Pendidikan, Infrastruktur dan Lainnya dalam Rencana Pembangunan Daerah Kab. Muba.

Berbagai usulan telah disampaikan pada kegiatan Reses I Masa Persidangan I Tahun 2019, masyarakat berharap agar Aspirasi mereka bisa segera terealisasi nantinya.

Setelah pelaksanaan Reses digelar, Anggota DPRD Muba wajib membuat hasil laporan Reses tertulis yang akan disampaikan kepada Pimpinan DPRD dalam rapat paripurna. Harapannya hasil Reses ini nantinya dapat menjadi bahan pertimbangan bagi Pemkab Muba dalam melaksanakan pembangunan Daerah.

 

 

Reporter : Anto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *