Kuasa hukum warga perumahan Paopao ajukan surat pengaduan ke OJK

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sulawesi Selatan – Syamsul Rijal SH dan partner, Kuasa hukum warga perumahan Paopao, melayangkan surat pengaduan kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Makassar. Senin, (16/12).

Sebelumnya sedikitnya 32 warga di komplek perumahan BTN Paopao melayangkan surat keberatan alias somasi ke Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Kota Makassar, Kamis (28/11) lalu. Alasannya, sertifikat yang dijanjikan tidak kunjung diberikan sementara kredit telah dilunasi.

Syamsul Rijal SH menilai, PT Bank Tabungan Negara (BTN) cabang Makassar tidak berprestasi dan bertanggung jawab terhadap puluhan warga perumahan BTN Paopao Permai kelurahan Tombolo kec. Somba Opu, Gowa. Dimana, kesepakatan penyerahan sertifikat belum ditunaikan.

Syamsul Rijal, SH, Kuasa Hukum warga perumahan komplek Paopao

Saat di temui di Cafe Pelagi, Syamsul Rijal, menyampaikan Pihaknya meminta agar PT BTN cabang Makassar agar bertanggung jawab dengan memberikan sertifikat yang menjadi hak warga.

“Karena belum diindahkan, maka kami lakukan tindakan laporan pengaduan ke OJK dan tindakan selanjutnya akan lakukan upaya Pidana maupun Perdata,” ungkapnya.

Lebih lanjut Syamsul mengatakan bahwa dengan demikian meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) secara ex officio dapat melindungi kepentingan Konsumen dan Masyarakat yang nyata-nyata telah dirugikan dari pihak BTN, ujarnya kesal.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *