Ketua DPRD Muba pimpin rapat Banggar

  • Whatsapp

MITRPOL.com, Sekayu – Ketua DPRD Muba memimpin Rapat Badan Anggaran membahas hasil Evaluasi Penyempurnaan dan Penyesuaian terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kab. Muba TA 2020.

Rapat dihadiri Anggota Badan Anggaran DPRD Muba, Asisten III Setda Muba dan Tim TAPD Muba. Senin (28/10). di ruang Badan Musyawarah DPRD Muba.

Tidak ada perubahan yang signifikan pada Penyempurnaan Raperda APBD TA 2020 apalagi Kab. Muba telah mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam Menetapkan APBD dan Penyusunan Laporan Keuangan tercepat di Indonesia.

Total APBD Kab. Musi Banyuasin TA 2020 yaitu sebesar Rp. 3.465.512.719.200. Prioritaskan Program/Kegiatan Ekonomi Kerakyatan yang dapat Menuntaskan Angka Kemiskinan Muba, Peningkatan Tenaga Kerja Lokal dan tingkatkan Fungsi Pengawasan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) di Kab. Muba.

Badan Anggaran DPRD menyetujui hasil Evaluasi Penyempurnaan dan Penyesuaian terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kab. Muba TA 2020.

 

 

Reporter : Anto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *