Pembangunan Citra 9 dikeluhkan warga Semanan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Ratusan warga kampung Gaga RT 007 RW 03 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat mendemo pembangunan Citra 9 di karenakan rumahnya kebanjiran, Selasa (17/12).

Pengurukan tanah yang dilakukan pihak Citra 9 tanpa memikirkan dampak ke masyarakat sekitar, hingga mengakibatkan banjir.

Sebelumnya DKI Jakarta diguyur hujan dari pukul 13.30 WIB sampai pukul 18.00 WIB hingga di beberapa titik di ruas jalan di Jakarta mengalami banjir, salah satunya di RT 07.

Ketua RT 007 Kampung Gaga Saojih membenarkan kalau warganya tadi melakukan demo ke Citra 9, dikarenakan rumahnya pada kebanjiran. Ada sekitar 100 rumah yang kebanjiran.

“Ada sekitar 100 rumah kebanjiran, baru kali ini di kampung Gaga dari zaman ke zaman mengalami banjir,” kata Saojih.

Sebelumnya Saojih sudah memperingatkan pihak Citra 9 agar segera membuatkan saluran air. Namun selalu diabaikan. Bahkan dirinya sudah menyampaikan ke Lurah Semanan.

“Dari awal sudah kita sampaikan ke pihak Citra 9 agar dibuatkan saluran air, ke Lurah juga sudah pernah saya sampaikan, agar diprioritaskan,” ujarnya.

Saojih berharap kepada pihak Citra 9 segera mungkin membuatkan saluran air warga, karena saat ini sudah musim penghujan.

“Segeralah dibuatkan saluran air, biar warga tidak kebanjiran,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Shemy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *