Kabid Humas Polda Lampung sambut baik kedatangan Mitrapol

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung – Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad SH,MSi, manerima dengan baik kedatangan Media Cetak dan Online Mitrapol Lampung di ruang Kerjanya dan di dampingi oleh Kabubbidpenmas Polda Lampung AKBP Yunia. Rabu (18/12).

Kehadiran Tim Mitrapol ke Polda Lampung salah satunya untuk menjalin hubungan kemitraan dengan jajaran kepolisian di wilayah provinsi Lampung .

Diruang kerjanya Mantan Abang Jakarta tahun 1991 ini menjelaskan, kemitraan antara media dan anggota Polri harus terus di bangun.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad SH,MSi,

 

“Peran media saya pandang sangat strategis untuk mendukung tugas-tugas Polri di lapangan, terutama dalam mempublikasikan informasi-informasi penting mulai dari program-program kepolisian, kriminalitas maupun keberhasilan polri,” ujarnya.

“Kami mengharapkan bantuan dari rekan-rekan pers untuk dapat memberikan informasi yang positif kepada masyarakat dalam rangka pelaksanaan tugas polri,” tegasnya.

Iya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini telah bermitra dengan baik.

“Mari kita jalin sinergitas dengan baik. Media itu adalah mitranya polri karena wartawan dan polri saling membutuhkan.Tanpa dukungan wartawan, polisi tak akan optimal dalam melaksanakan tugas,”pungkasnya.

Kabubbidpenmas Polda Lampung AKBP Yunia bersama Kepala Perwakilan Media Cetak dan Online Mitrapol Lampung, Adi Mariman

Disamping itu, Adi Mariman selaku Kepala Perwakilan Wilayah(Kaperwil) Provinsi Lampung mengungkapkan,

“Saya mewaliki kelurga besar Mitrapol Provinsi Lampung mengucapkan terimakasih kepada Pak Pandra selaku Kabid Humas Polda Lampung dan Ibu Yunia Selaku Kasubbidpenmas Polda Lampung yang telah menyambut baik kehadiran Keluarga besar Mitrapol,untuk menjalin hubungan kemitraan dengan baik,” ungkapnya.

“Selain itu saya berharap kedepan kemitraan atara Mitrapol dengan Polda Lampung terus di bangun,” tutupnya.

 

 

Reporter : Deni Andestia

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *