Ratusan siswa SMAN 1 Tanjung Sari Sumedang geruduk Mutiara Carita Cottage

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Kurang lebih 400 siswa dan Guru SMAN 1 Tanjung Sari, Sumedang tiba di Mutiara Carita Cottages untuk menikmati pantai Mutiara Carita Cottage, Rabu, (18/12).

Penasaran dengan keindahan pantai Carita Mutiara Cottage, rombongan tidak memikirkan jarak, mereka dengan senang hati menikmati wahana indah yang ada di Mutiara Carita Cottage.

Berbagai acara akan kita lakukan disini dari sekarang sampai besok 18 – 19 Desember 2019, ungkap panitian acara ke Mitrapol.com disela-sela waktunya saat menikmati indahnya pantai Mutiara Carita Cottagge.

Roni memaparkan, bahwa sebenarnya kita Class Out Study , yang pertama kita dari PT. Krakatau Stell kemudian kita memilih pembelajaran pariwisata dan sejarah-sejarah yang perlu harus dipelajari, sesudah dari Mutiara Carita Cottagge ini, besok jam delapan pagi berangkat menuju Museum Kota Tua dan Ancol.

“Ini siswa kelas dua SMAN Tanjungsari dari dua jurusan IPA dan IPS berjumlah 400 orang dan dengan guru dan panitia berjumlah 480 orang,” papar Roni.

Dalam acara malam ini dimutiara Carita Cottage ada acara keterampilan dari siswa siswi SMN 1 TanjungSari dan kita akan mengembangkan bakat mereka,contohnya bernyanyi sembari menikmati angin pantai dimalam hari.

Usulan dan kepenasaran dari anak-anak siswa sekolah SMN 1 Tanjung Sari akan keindahan pantai Carita umumnya dan Mutiara Cottagge khususnya untuk memilih Pariwisata yang ada Banten, tambah Roni

Ditempat santainya Fatimah, mengungkapkan akan kesenangan hati dan kepuasannya atas indahnya Pantai Mutiara Carita Cottagge yang selalu bergejolak dalam hatinya untuk segera sampai dimutiara carita Cottage selama dalam perjalanan.

Ini kita sebenarnya out class study yah,mendapatkan ilmu tentang sejarah,tentang pariwisata yang ada diindonesia ini umumnya,dicarita ini khususnya yang perlu harus benar-benar dijaga,ungkap Fatimah.

Keindahan pantai Mutiara Carita Cottage ini saya akui memang indah dan saya menikmatinya semenjak awal tiba disini,dan perlu penjagaan alam indah ini agar tetap lestari dan menjadi tempat pariwisata go Internasional,tambahnya.

Informasi dari Alfanshah selaku General Maneger Mutiara Carita Cottage, membenarkan akan kegiatan kehadiran 400 orang siswa siswi dari sekolah SMN 1 Tanjung Sari untuk melakukan Class Out Study.

‘Yah berjumlah 400 orang untuk siswa-siswanya didampingi panitia dan guru-gurunya untuk belajar mengenal sejarah,alam dan pariwisata,dan memang menurut saya dimutiara Carita Cottage ini terlihat hamparan laut biru dan tempat-tempat terumbu karang yang menjadi bahan pengetahuan dan destinasi wisata juga,” terangnya.

Duduk santai dipinggir pantai dengan desain tempat duduk yang nyaman untuk memandang laut dan memandang pegunungan yang jelas terlihat dari Mutiara Carita Cottage ini, tidak akan pernah menyesal dengan keindahan alam pantai Mutiara Carita Cottage ini, dimana akan tersedia berbagai permainan, kolam berenang, berbagai macam game, dan semua itu dengan harga standart, imbuhnya.

 

 

Reporter : Royen Siregar

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *