Usai dilantik, Kades Sukaraja meninggal dunia

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bogor – Kepala Desa terpilih dan terlantik Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja kabupaten bogor, Dede Iskandar meninggal dunia tak lama usai acara pelantikan di Gedung Tegar Beriman. Rabu (18/12).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, almarhum meninggal dunia disebabkan serangan jantung.

Berikut kronologisnya, pada pukul. 13.30 setelah melaksanakan pelantikan, tiba di rumah kediaman almarhum masih dalam keadaan sehat selamat dan aman, selanjutnya almarhum melakukan doa bersama dan ramah tamah yang di hadiri Kades (PLH), Babinsa, Babinkamtibmas, ketua panitia Pilkades, BPD, Tokoh masyarakat dan timses serta warga masyarakat.

Sekira Pkl. 15. 15 Wib, saat masih melaksanakan ramah tamah, tiba-tiba almarhum tergeletak langsung terbaring dan tak sadarkan diri.

Keluarga lantas membawa almarhum ke RS.Azra untuk mendapatkan pertolongan, tepat pukul 16.45 Wib, pihak Rumah Sakit menyatakan bahwa Almarhum sudah meninggal dunia karena sakit jantung.

Informasi dari pihak keluarga menyatakan bahwa almarhum Dedi memang pernah sakit Jantung.

Selanjutnya slmarhum di bawa ke rumah duka oleh pihak keluarga pukul 17.00 Wib dan rencananya akan dimakamkan malam ini juga di pemakaman keluarga, di kampung Pagulaan Rt 02 Rw 03 Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja kabupaten Bogor.

Turut hadir untuk melayat kerumah duka, Camat Sukaraja R. Makmun Nawawi, nersmab Kapolsek dan Danramil Sukaraja.

 

 

Reporter : Barkah/WAG pokdar

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *