Didampingi Bupati, Kapolres Sukabumi gelar konferensi Pers

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sukabumi – Kapolres didampingi Bupati Sukabumi menggelar konferensi Pers dalam rangka pemusnahan barang bukti kejahatan Narkotika hasil Operasi Lilin Lodaya – 2019. Kamis (18/12) pukul 10.00 Wib bertempat di Lapang Cangehgar Jl. Ahmad Yani Palabuhanratu Kab. Sukabumi.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain, Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hammami, MM, Ketua Pengadilan Negeri Cibadak Matius Sukosno Aji. SH, MHum, Kepala Kejaksaan Negeri Sukabumi Alex Su, Dandim 0622/Kab. Smi Letkol Arm Suyikno, Sos, Wadanpuslatpur Mar Mayor Mar Empri Airudin, Danposal, Palabuhanratu, Kapten Laut (P) Maman Badruzaman, Kapolsek se-Polres Sukabumi, Tomas, Toga, Toda serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Sukabumi dihadapan awak media dan Jurnalis baik nasional maupun lokal memberikan keterangan sebagai berikut, Polres Sukabumi telah berhasil mengamankan 5 tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan Narkotika dan Obat berbahaya.

Sedangkan barang bukti yang berhasil di sita antara 1800 (Seribu delapan ratus lembar) obat berbahaya dan 5 bungkul kecil yang diduga kristal bubuk sabu pada saat penggeladahan badan atas Tsk yang bernama Andi As Aduy bin Edi setelah dilakukan pengembangan kemudian ditemukan dengan jumlah keseluruhan 20 bungkul kecil yang di duga sabu.

Tersangka yang diamankan berjumlah 5 orang, saat ini kasusnya masih dalam pengembangan Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Sukabumi.

Polres Sukabumi terus berupaya akan mengejar para pengedar Narkotika dan obat-obatan berbahaya terutama pada saat perayaan natal dan tahun baru ini.

Sementara Bupati Sukabumi menyatakan ucapan terimakasih kepada Kapolres Sukabumi dan jajarannya yang terus memerangi peredaran Narkoba karena peredaran Narkoba saat ini sangat mengkhawatirkan karena terus menyasar generasi muda kita oleh sebab itu Pemda Kab. Sukabumi akan mendukung langkah Polres Sukabumi dalam melakukan penindakan kepada para pengguna dan pengedar narkoba di Kabupaten Sukabumi.

 

 

Reporter : Barkah/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *