Ini penjelasan Lurah Kamal terkait berita dengan judul Omdo

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Terkait Program jalan-jalan untuk RT dan RW di Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat yang didengungkan oleh Lurah Kamal Abdul Karim Yunus belum terealisasi sampai akhir tahun 2019, ini penjelasannya .

Menurut dia ” Program Jalan-jalan Itu program Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang dimana akan di berangkatkan untuk para Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) wisata liburan ke Ancol yang dimana program itu akan berjalan mulai Januari 2020.

Program Jalan jalan ke Ancol itu akan diberikan oleh Gubernur provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan, untuk Rasa terimakasih, atas kinerja RT dan RW se DKI Jakarta.

Masing masing ketua RT dan RW yang ada diwilayah Kamal dipinta untuk mengisi formulir dengan maksimal per 1 Kartu Keluarga (Kk) dapat berangkat 5 orang, kata Lurah Kamal Abdul Karim

Dan saya tidak berjanji ada jalan jalan yang penafsiran itu dari saya, saya hanya meneruskan intruksi dari provinsi kalau memang akan diadakan wisata Jalan – Jalan ke Ancol melalui group what’s up wilayah.

Program itu akan berjalan dimulai awal bulan Januari 2020 dan wilayah Kamal akan dapat antrian di bulan Agustus 2020, Dengan jumlah yang sudah terdaftar dan mengisi formulir dengan Jumlah 544 Orang. Saat dikonfirmasi didalam Ruangan sambil menunjukkan berkas laporan perencanaan wisata ke Ancol.

Sepertinya itu mis Komunikasi yang dimana tidak sinkron penjelasan saya dengan orang yang yang menjadi narasumber media online itu,”tutupnya.

 

 

Reporter : Shemy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *