Jajaran Polres Tanggamus gelar nobar Film “Surga Kecil di Bondowoso”

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tanggamus – Polres Tanggamus melaksanakan nonton bareng film “Surga Kecil di Bondowoso” di Aula Parama Satwika Mapolres, Selasa (17/12) pukul 19.00 Wib.

Nonton barang itu dipimpin langsung Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres, Perwira, Bintara dan ASN.

Tak hanya disitu, Jajaran Polsek turut melaksanakan di Mapolsek masing-masing Nobar film berkisah kesetaraan gender, film dokumenter yang diproduksi bertepatan peringatan Hari Ibu ke 91 itu.

Kapolres AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM mengungkapkan Nobar dilaksanakan sebagai wujud apresiasi terhadap film hasil karya dari Nia Dinata dengan berdurasi 15 menit tersebut.

Sebab film tersebut membawa penonton melihat kehidupan nyata tentang kesetaraan antara pria dan wanita dalam berkeluarga.

“Film ini cukup menarik, mengangkat kisah nyata seorang ustad di Bondowoso, Jawa Timur, yang tanpa malu, mau melakukan tugas-tugas yang biasa dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga. Seperti misalnya mencuci dan menjemur pakaian, menyapu, memasak bahkan memandikan anak di rumah,” ungkap AKBP Hesmu Baroto, usai Nobar.

Lanjutnya, Diakhir cerita film tersebut, sejumlah pesan disampaikan bahwa keharmonisan rumah tanggal dengan mengedepankan kesetaran. “Jika ingin menonton, Film ini juga telah di publish di youtube Humas Polres Tanggamus,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Deni Andestia

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *